Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Polsubsektor Kotagajah Lamteng Bersama Warga Memperbaiki Jalan Rusak Parah

3/09/2023 | 20:28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-09T13:28:57Z

Jajaran Polsubsektor Kotagajah Lamteng Bersama Warga Memperbaiki Jalan Rusak Parah
Jajaran Polsubsektor Kotagajah Lamteng Bersama Warga Memperbaiki Jalan Rusak Parah 

Lampung Tengah ALASANNEWS.COM -Semangat bergotong royong menjadi momen kedekatan anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsubsektor Kotagajah, Polres Lampung Tengah,Polda Lampung bersama warga, saat memperbaiki jalan yang rusak parah tepatnya di depan SPBU Kotagajah menuju ke arah Gunung Sugih Kab. Lamteng. Kamis (9/3/23).


Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsubsektor Kotagajah Ipda Mursidi menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud pelayan prima Polri yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman pada setiap kegiatan.

“Bersama warga beserta aparatur Kampung setempat, kami bahu membahu dalam membantu percepatan penimbunan jalan rusak, akibat curah hujan yang sangat tinggi di beberapa hari terakhir ini,”jelasnya.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut, mobilisasi masyarakat yang melintas menjadi aman dan nyaman serta tidak terhambat oleh adanya jalan rusak,”tambahnya.


Ipda Mursidi mengatakan, semangat bergotong royong seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara,”ungkapnya.

Karena, dengan bergotong royong dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif diwilkum Polres Lampung Tengah,”demikian pungkasnya. 

(Humas/H)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update