Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Armin ST: Laksanakan Sebaik-baiknya Reses 2023

3/14/2023 | 23:05 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-14T16:05:41Z


Palu, Alasannews.com
-- Berbicara kepada Alasannews di rumah kediamannya. Jalan Arsitek Palupi Palu Armin ST. Selaku Ketua DPRD Palu, berharap kepada seluruh anggota DPRD Kota Palu yang saat ini sedang menjalani masa Reses caturwulan 1;masa. Persidangan 2023. 

    Ya harapan saya kepada 35 anggota DPRD Kota saat ini, kiranya dapat menyerap sebanyak-banyaknya aspirasi masyarakat kota dengan semua permasalahan yang berkembang saat ini. 

    Tegas Armin ST lagi. Untuk nantinya kita bahas dipersidangan anggota sesuai tuntutan dan keinginan masyarakat kota Palu, yang kita wakilkan. Kita juga selaku perwakilan masyarakat Kota Palu yang ada di lembaga terhormat ini, tidak perlu ragu dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Tentang persoalan daerah kita yang telah dan akan diprogramkan tahun 2023 ini. Sesuai tupoksi kita. Apalagi saat ini diera digital semua dapat diketahui masyarakat sekecil apapun dengan mudahnya. Mungkin itu harapan saya selaku ketua DPRD Kota Palu semoga pula apa yang telah kita kerjakan selama ini. Masyarakat dapat merasakannya meskipun belum maksimal.(Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update