Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

LMP Mac Lais Gotong Royong Bersihkan Masjid Al-Jihad

3/25/2023 | 01:20 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-24T18:20:41Z



MUBA, Alasannews.com--

Laskar merah putih (LMP) Mac Kecamatan Lais kabupaten muba dalam rangka di bulan suci ramadhan 1444 H ini, bersama-sama warga melaksanakan giat bakti gotong royong membersihkan masjid untuk kenyamanan ketika beribadah sehingga lebih khusyuk Jumat 24/04/2023 bertempat di Masjid Al-Jihad desa teluk kecamatan Lais kabupaten muba.

Turut hadir dalam giat bakti kali ini yaitu.Ketua Mac LMP kecamatan lais, Mauzan,wakil ketua Ibrahim,penasehat Marwan SH,Arianto lmp Mac lais,Jon kenedi toko masyarakat,ibu kades teluk Nuraidah/Nora,Zulkifli Kadus 3 dan warga sekitar lokasi.

Sesuai permintaan perangkat warga karena adanya gotong royong membersihkan masjid maka peran Lmp Mac Lais sangat dibutuhkan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Ketua Lmp Mac lais"MAUZAN".mengatakan gotong royong membersihkan masjid akan kita jadikan kegiatan rutin setiap hari Jumat di wilayah kecamatan Lais ini, karena dengan suasana masjid bersih dan rapi pelaksanaan ibadah menjadi lebih khusyuk.Katanya.

Gotong royong membersihkan masjid dilakukan bukan hanya pada saat menyambut bulan suci ramadhan, namun juga dilakukan setiap saat sesuai dengan kondisi masjid pada saat itu.

Momen gotong royong membersihkan masjid dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan mendatang bersama-sama seperti ini salah satu cara untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama warga yang jarang bertemu karena setiap warga disibukkan dengan aktivitas masing-masing, seperti bekerja di kantor dan aktivitas lainnya.pungkas orang nomor satu di Lmp Mac lais.

Ditempat yang sama NURAIDAH sebagai kades teluk kami sangat mengucapkan terimakasih telah hadir nya Lmp di daerah kami,harapan kami semoga Lmp selaluh bisa membantu warga saat warga membutuhkan bantuan.kata Nora.

Kahar Lmp Mada Sumsel saat dihubungi melalui telepon selurel mengatakan "agar semua Markas Markas cabang yang ada di wilayah Sumsel selalu bersebergi bersama TNI/ Polri,masyarakat dan pemerintah daerah setempat.di wilaya masing masing.kata Juniar kepada awak media alasannews.saat di hubungi via telpon selurel.


Pewarta.Rahmadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update