Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPW GANMN Provinsi Lampung Resmi di Jabat Bapak Sismuslim,SH.,MH

4/07/2023 | 10:41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-07T03:41:54Z

Ketua DPW GANMN Provinsi Lampung Resmi di Jabat Bapak Sismuslim,SH.,MH
Ketua DPW GANMN Provinsi Lampung Resmi di Jabat Bapak Sismuslim,SH.,MH
BANDAR LAMPUNG , ALASANNEWS.COM - Dalam rangka untuk melaksanakan peraturan ADR/RT Generasi Anti Narkoba dan Miras Nasional (GANMN) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GANMN  Provinsi Lampung adakan Kegiatan Sertijab Ketua DPW GANMN Provinsi Lampung dan Bukber bersama Ketua Umum GANMN RI "Bersama Generasi Anti Narkoba dan Miras Nasional (GANMN) Siap Bersinergi dengan pemerintah, TNI, Polri se-Provinsi Lampung dengan  masyarakat sosialisasikan dan perangi bahaya Narkotika dan Minuman keras. 

"Acara Sertijab ini bertujuan untuk meresmikan kepengurusan Dewan Pimpimpinan Wilayah (DPW)  Lampung tahun 2023 yang di mandatkan kepada bapak Sismuslim.SH.MH.yang resmi menjabat sebagai ketua DPW. GANMN Provinsi Lampung yang diselengarakan di Hotel Nusantara 2 Bandar Lampung. (6/4/2023)


Dihadiri dalam acara kegiatan sertijab ketua DPW GANMN Provinsi Lampung  Irjen pur.Dr.ike edwin Sik.sh.mh mm.dan  DR bustami zainuddin Sod.MH,  Brigjen.Pur Mujiono dan ketua umum RI.Dr.can hj anita spd.MH, dan unsur dari BMN  dan para ketua  daerah kabupaten, serta seseouh drs achmad nyerupa.drs.kanjeng andi ahmad
serta kejari tanggamus dan pihak undangan pemerintah dan ormas lainnya.

Serah terima jabatan ketua umum DPW GANMN generasi anti narkoba dan miras nasional wilayah lampung.

Ketua DPW GANMN, Sismuslim. SH. MH  mengatakan bahwa memerangi Narkotika adalah hal yang sangat sulit jika tidak ada sinergi baik dari Pemerintah, BNN, Kepolisian, maupun pihak maupun lembaga-lembaga anti Narkotika.

“Urusan narkoba ini apabila kita tidak peduli terhadap generasi tidak akan bisa, dan yang jelas jangan pernah melakukan narkoba, kita (GANMN -red) BNN, kepolisian atau pemerintah untuk memberantas narkoba itu tidak bersama tidak akan bisa menjalankannya,” ucap nya 

Selain itu, pihaknya berharap kepada seluruh anggota GANMN Se-Provinsi Lampung dapat Kibarkan Panji-panji GANMN di Provinsi Lampung, karena memerangi dan mencegah Narkotika adalah tugas kita semua sebagai masyarakat Indonesia, demi ,”ucapnya.

 (N Hasan)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update