Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal XI Gelar Bazar Murah Umum boleh Belanja

4/17/2023 | 12:42 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-17T05:42:35Z


Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI menggelar bazar murah yang diperuntukkan untuk prajurit Lantamal XI dan masyarakat sekitar bertempat di masjid raya Al Aqsa provinsi Papua Selatan, Jumat (14/4)

Bazar murah tersebut juga dilaksanakan serempak oleh seluruh jajaran TNI AL dan dibuka langsung Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., dari Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, serta disaksikan seluruh jajaran TNI AL termasuk Lantamal XI.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 13-14 April 2023 dan bertujuan untuk meningkatkan daya beli prajurit dan masyarakat sekitar di Kabupaten Merauke, dimana barang barang dijual tersebut lebih murah dari harga pasaran.

Adapun beberapa produk yang ditawarkan Bazar Murah Lantamal XI antara lain Sembako, makan makan takjil dan kue kering yang digunakan untuk berbuka puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kegiatan tersebut dihadiri PJU Lantamal XI, dan personel Lantamal XI baik militer maupun PNS serta ibu-ibu Jalasenastri. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update