Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pisah Sambut Danrem 045/Gaya Dihadiri Forkopimda dan Elemen Masyarakat Babel

4/29/2023 | 09:48 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-29T02:55:01Z


Pangkalpinang, ALASANNEWS.com.-- Pisah sambut pejabat Komandan Korem 045/Garuda Jaya dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Forkopimda Kabupaten/Kota Se-Provinsi Babel serta pejabat/pimpinan BUMN /BUMD juga elemen masyarakat Babel yang diadakan Jumat Malam 28/04/2023 di Aula Makorem. 

Danrem Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo dalam sambutan dan perkenalannya menyampaikan sebagai warga baru mengharapkan arahan dan bimbingan kepada Forkopimda para sesepuh senior tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Babel agar bisa melaksanakan tugas meneruskan apa yang telah di rintis dan dilaksanakan Danrem sebelumnya sehingga soliditas dan sinergitas di Provinsi Babel akan terus bisa berjalan dengan.baik


Atas nama pribadi dan warga Korem 045/Gaya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian Brigjen TNI Ujang Darwis MDA beserta keluarga dalam memimpin Korem 045/Garuda Jaya beserta satuan jajaran.

Kami ucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru semoga kebahagiaan dan kesuksesan senantiasa menyertai Brigjen TNI Ujang Darwis MDA beserta keluarga. 

Sementara Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya menjabat sebagai Danrem 045/Gaya selama Satu Tahun Satu bulan Sebelas Hari.

Terima kasih kepada kepada seluruh masyarakat Babel yang telah memberikan dukungan, bantuan baik itu, materil, nasehat, motivasi selama menjabat Danrem 045/Gaya sehingga bisa melaksanakan purna tugas dengan baik.

Dirinya mengatakan tidak banyak capaian tugas yang tinggalkan hanya Satu Kodim dan satu Batalyon yang sudah diresmikan termasuk pembangunan Rumah Sakit, itu saja secara fisik dan kelihatan, semua itu bisa dilakukan berkat bantuan dan partisipasi semua pihak.

Mohon kepada semuanya  kerja sama dan sinergitas yang sudah berjalan dengan baik dan  apa yang telah kami lakukan yang dianggap bermanfaat kiranya dapat di teruskan kepada Danrem yang baru.

Selama bertugas dan bergaul selama satu tahun lebih pasti ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan, sebagai manusia pasti ada khilaf oleh karena itu secara pribadi dan keluarga mohon maaf sebesar-besarnya.

Ijin pamit, mohon doa agar sukses dalam jabatan baru sebagai Kasdam IV/Diponegoro. Ungkapnya.

(R.H. Penrem 045/Gaya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update