Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Lanudal Jakarta menghadiri Literasi Akhir Pekan

5/28/2023 | 06:45 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-27T23:45:58Z


Sidoarjo, ALASAN COM.-Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugiran, beserta pasminlog Lanudal Jakarta dan Crew Pesud CN 235-220 MPA P-8301 menghadiri Literasi akhir pekan jilid 5 di Gedung Perpustakaan Nasional Jl. Medan Merdeka Sel. No.11, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat. Sabtu, (27/05/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Chappy Hakim Institute dengan Tema "Ketika Penerbang Bersumbangsih Pada Literasi". Hadir pada acara tersebut para penulis buku di antaranya adalah Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim, Laksda TNI (Purn) Rosihan Arshad dan penerbang wanita Capt Monica. Hadir pula pada acara tersebut adalah Kepala perpustakaan Nasional dan beberapa mantan Duta Besar Indonesia serta para penulis Buku.


Acara ini sangat penting dan berguna untuk meningkatkan kegemaran membaca pada generasi muda sedangkan menulis berguna untuk sharing pengalaman dan dapat bermanfaat bagi kemajuan bangsa. Serta masyarakat dengan literasi tinggi dapat memanfaatkan sumber daya secara maksimal sehingga dapat memajukan kesejahteraan, juga dapat memberikan motivasi untuk menulis buku. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan live music Chappy Hakim the Playsets, oenyerahan buku dari penulis kepada perpustakaan nasional, sambutan Kepala Perpustakaan Nasional, bedah buku menerjang ombak menembus awan, _coffee break,_ diskusi dan Tanya Jawab, kesan dan pesan dari keluarga, Live music Chappy Hakim the Playsets dan diakhiri dengan penutup.

@sy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update