Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sukses, Sri Aisyah & Merry Samiri, Inisiator Perempuan Indonesia, Ramai Ramai Datangi Nasdem Tower

5/28/2023 | 06:40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-27T23:40:42Z



Penulis: sophie supriatin
Jakarta, ALASAN COM.-BEM, Barisan Emak Emak Melinial Dan ABSRIFA, Alumny Bumi Sriwijaya For  Anies Baswedan serta banyak dari Perwakilan Simpul Relawan SeJabodetabek, Seperti UMKM ANIES atau PMKM MANIES, RENGGANIES, BRIGADE 02, dan lain lain ramai ramai mendatangai Kantor DPP Partai NASDEM Tower Di Jl. Soeroso, Menteng, Gondangdia, Jakarta Pusat 26/5/2023.

Tampak Iring iringan yang di dominasi oleh  perempuan tersebut tampak ada yang memakai baju Adat Kebesaran Kerajaan Sriwijaya  yang ciri khas nya adalah Tanjak atau mahkota di atas kepala dan pakaian daerah lain, pakaian Anak Nelayan
 Serta ada pula yang memakai seragam dari berbagai simpul relawan Anies Baswedan, Sejabodetabek 

Terlihat semua para perwakilan perempuan Indonesia mengitari ruang gedung Tower Nasdem sambil menyanyikan lagu " Di Sini Anies Di Sana Anies, Di Mana Mana Ada Anies, "

 Sri Aisyah, S,Pd ketum BEM dan Merry Samiri, S.E, RFP Ketum ABSRIFA yang sekaligus Menjadi Inisiator Perempuan Indonesia, mengatakan kepada awak media bahwa kehadiran di Nasdem Tower adalah suatu kebulatan tekad dan Proklamasi perempuan Indonesia.

Sri Aisyah mengatakan bahwa kegiatan ini di latar belakangi upaya-upaya pencegahan Dukungan partai terhadap calon presiden, seperti kita ketahui telah terjadi penangkapan menteri komunikasi dan informasi ( Menkominfo ) Johnny G. Plate yang sekaligus sekretaris jenderal Partai Nasdem atas kasus korupsi pembangunan menara base transceiver Station ( BTS 4G )  tanggal 17 Mei 2023 yang lalu.

Sri Aisyah menambahkan bahwa kami sangat bangga dengan pernyataan Surya Paloh ditambah dengan dukungan dari Anies Baswedan yang menginginkan kasus BTS ini dibongkar sampai ke akar-akarnya imbuh Sri Aisyah.

Sementara itu pada waktu yang sama Merry samiri  Ketum ABSRIFA mengatakan melihat kenyataan yang ada kami perempuan Indonesia menyatakan sikap
1. Mendukung Nasdem membuka transparasi kasus BTS dan kasus korupsi korupsi lainnya.
2. Meminta Nasdem tetap mencalonkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024-2029 apapun kendala dan rintangan yang akan datang.
3. Akan mendukung memilih dan mencoblos Partai Nasdem sebagai partai pendukung Anies Baswedan dalam pemilu 2024.

Merry Samiri menambahkan seperti sama-sama kita ketahui bahwa kekuatan seorang perempuan lebih dari 50% dari total pemilih di Indonesia data 2019 bahwa jumlah pemilih perempuan mencapai lebih banyak dari pemilih laki-laki tutur Merry samiri yang keturunan raja-raja Sriwijaya dan memiliki persatuan keturunan raja-raja Sriwijaya seJabodetabek dan seluruh Nusantara ( ABSRIFA ).

Tampak para ketua umum dari perwakilan simpul-simpul Relawan Anies Baswedan seperti Purwanto ST ketua umum DPP RENGGANIES dan ketua umum DPP PMKM MANIES /UMKM ANIES H.M Joko Wiranto, S.E, M.M, serta ketua umum Brigade 02 dan lain-lain banyak simpul yang hadir memberikan Suport atau dukungan kepada perempuan Indonesia hari itu.

Tampak semua di sambut dan di jamu di Tower Nasdem dan tepat pukul 14.30 WIB di arahkan ke ruang Auditorium yang sebelum nya di periksa Antigen dan melakukan pendaftaran serta tanda tangan.

Pukul 15.05 wakil ketua umum partai Nasdem Ahmad Ali dan Plt Sekjen Partai Nasdem hermawi Taslim, ketua bidang perempuan dan anak Amelia Anggraini, ketua bidang pemilihan pemula dan milenial Latifah Ansori dan Para pengurus di DPP Nasdem yang lain nya.

Tampak semua yang hadir diajak berbincang-bincang dan tanya jawab dengan Ketua bidang perempuan dan anak Amelia Anggraini ketua bidang pemilihan pemula dan milenial Latifa Ansori untuk mencari tahu apa saja uneg uneg dan pertanyaan Semua yang hadir.

Wakil ketua Umum Nasdem Ahmad Ali dalam sambutan nya menyampaikan salam hangat dan rasa terimakasih dari ketua umum Surya Paloh.

Dan seluruh keluarga besar Partai Nasdem kepada emak-emak dan semua perwakilan Simpur relawan yang terus memberikan dukungannya terhadap perjuangan Nasdem dan Anies Baswedan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Waketum Partai Nasdem Ahmad Ali menegaskan bahwa apa yang menjadi keinginan emak-emak atau perempuan Indonesia dan para relawan serta masyarakat Indonesia sama dengan apa yang diinginkan Nasdem dalam semangat melahirkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Ahmad Ali menambahkan upaya itu harus diraih dengan semangat dan kolaborasi dari semua berbagai pihak.

Dan semua kehadiran emak-emak atau perempuan Indonesia dan seluruh perwakilan relawan Anies Baswedan ini menjadi energi positif bagi Nasdem dan sekaligus menjadi peneguh hati kami bahwa kami berjuang tidak sendirian.

 Kami memperjuangkan orang baik, kami tidak sendirian karena ada banyak rakyat Indonesia berjuang bersama kami dan pencalonan Anies Baswedan oleh partai Nasdem telah melalui pertimbangan yang sangat matang melihat tantangan dan kebutuhan bangsa ke depan untuk demi Indonesia Adil dan makmur  tutur nya.

Tidak lama setelah itu semua yang hadir para relawan Anies Baswedan dan tentunya inisiator dari perempuan Indonesia Sri Aisyah dan Merry samiri mendeklarasikan pernyataan kebulatan tekad dukungan tersebut.

Tampak semua mengikuti ucapan-ucapan deklarasi tersebut, tidak itu saja acara semakin riuh rendah dengan yel-yel dari semua relawan Anies Baswedan yel-yel dari BEM, yel yel dari ABSRIFA dan Yel yel dari Partai Nasdem sendiri.

Acara di akhiri dengan penandatanganan oleh semua Relawan yang hadir di spanduk panjang yang terbentang dan akan di serahkan kepada nasdem.

Reporter ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update