Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bahas Napak Tilas Bupati Adakan Audensi Bersama Pangdam XII Tanjung Pura

6/15/2023 | 14:07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-15T07:07:38Z

Ketapang KALBAR, Alasannews.com - Bertema Perjuangan, memuat event-event  budaya, pembangunan infrastruktur di dalam rangkaian Napak Tilas sebagai salah satu contoh, jalan Pelang-Batu Tajam, jembatan Pelang, tugu, monumen, Kawasan Agropolitan di Pelang, termasuk Masjid Muhajirin yang segera diresmikan.

Bupati didampingi oleh Sekda, bersama Dandim 1203 Letkol Inf Alim Mustofa hadir audensi dengan panglima Kodam XII/Tanjung Pura Mayjend. Iwan Setiawan, terkait Gawai Akbar Napak Tilas perjuangan pembangunan, budaya kabupaten Ketapang (KAL-BAR), yang berlangsung 23-28 Oktober 2023, bertempat di lobby kehormatan Makodam XII/Tanjung Pura Kubu Raya, (14/06/2023).

"Didalam kesempatan tsb Bupati Ketapang mengatakan, kehadirannya selain memperkuat jalinan silahturahmi , soliditas, saya berharap dukungan kerjasama, sekaligus mengundang pangdam beserta jajarannya agar turut hadir, serta saya mengucapkan rasa terima kasih tlah mengundang pada audensi ini, dan semoga acara Akbar Napak Tilas ini berjalan lancar", imbuhnya.

"Selaras dengan Bupati, Sekda sebagai penanggung jawab Gawai Akbar Napak Tilas jug mengucapkan rasa syukur dan terima kasih, dengan sambutan hangat dari pangdam beserta jajarannya, dilain itu juga Sekda mengharapkan kerjasama dan kesediaan pangdam untuk mengedorse Napak Tilas Ketapang pada kementerian pariwisata ekonomi kreatif (Kemenparekraf) RI, dikarenakan menurut Sekda Pangdam Tanjung Pura XII memiliki koneksi Komunikasi yang baik dengan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno enforcement dukungan beliau terhadap kemenparekraf , Mentri parekraf dan bersedia mengkonekkan", tukasnya Sekda.

"Adapun tambahan oleh Kapendam XII Tanjung Pura kolonel Inf, Ade Rijal Muharram pasca audensi kepada media, kehadiran Bupati bersama rombongan bertujuan silaturahmi dan mohon dukungan serta kerjasama dengan Kodam XII Tanjung Pura", tutupnya.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update