Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berani dan Peduli" Luncurkan Program Kesehatan Muslimin Dg Masiga (MDM)

6/09/2023 | 21:03 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T14:03:21Z


Morowali, alasannews.com- Salah satu Caleg Dapil II dari Partai Demokrat pada perhelatan Pilcaleg 2024 Muslimin Dg Masiga (MDM) meluncurkan Kartu Asuransi Muslimin (KAMI) bagi masyarakat Dapil II.

Hal ini tentu didasari kepeduliannya terhadap masyarakat maka munculah ide untuk meluncurkan Kartu Asuransi Muslimin (KAMi) agar dapat membantu masyarakat di bidang kesehatan. 


Saat ditemui di kediamannya di Desa Keurea pada hari Jum'at (9-6-2023) Muslimin Dg Masiga menyampaikan Kartu Asuransi Muslimin tidak semata-mata bertujuan untuk kampanye karena sekarang belum masuk tahapan kampanye, tapi ini tentang bentuk kepedulian terhadap masyarakat Dapil II.


" Seperti kita ketahui Dapil II terdiri dari 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Bahodopi, Bungku Pesisir, Bungku Selatan dan Menui Kepulauan, kerap beban transportasi ditambah biaya kesehatan yang relatif mahal masih menjadi kendala. Saya yakin hal ini bisa membantu mereka apalagi di Kecamatan Kepulauan dan secara umum masyarakat di Dapil II" tutup MDM.


Salah seorang anggota Kartu Asuransi Muslimin yang bernama Budi Utomo mengatakan ini tentu saja sebuah gebrakan yang didasari oleh kecintaan dan kepedulian terhadap masyarakat Dapil II.

"Seorang MDM tentu saja sudah memikirkan matang tentang Kartu Asuransi ini ditambah lagi latar belakang beliau adalah penggiat Koperasi. Tata kelola dan manajemen akan hal ini pasti sudah dikuasai" ujar Budi.


Adapun persyaratan untuk bergabung di Kartu Asuransi Muslimin cukup KTP sesuai alamat Dapil II, mengisi formulir dan buku rekening. Bisa juga langsung datang ke kediaman MDM di Desa Keurea, Kecamatan Bahodopi.


Program ini hanyalah bahagian dari ide yang langsung diaplikasikan bagi masyarakat Dapil II. Dan menjadi kode keras jika MDM duduk di DPRD akan lebih banyak lagi program yang akan diluncurkan sesuai tupoksi DPRD itu sendiri. Ditambah lagi Partai Demokrat tempat MDM bernaung menargetkan berjaya di tahun 2024 karena bersama rakyat Partai Demokrat Siap Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan.MS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update