Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danmentar Latsitardanus XLIII/2023 Kunjungi Kompi A Yontarlat 1/Macan

6/03/2023 | 07:55 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-03T00:55:32Z

danmentar
Danmentar Latsitardanus XLIII/2023 Kunjungi Kompi A Yontarlat 1/Macan

Komandan Resimen Taruna (Danmentar) Latsitardanus XLIII/2023 gabungan dari Akademi TNI/Polri, IPDN, PSSN dan perwakilan Mahasiswa Sumbar Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono mengunjungi Kompi A Yontarlat 1/Macan di Kampung Muara Anakan Koto Nan Duo Batang Kapas Pesisir Selatan Sumbar, disambut langsung oleh Danki A Yontarlat 1/Macan Kapten Sus Ponimin, Jumat (2/6).

Dalam kujungan tersebut Danmentar Latsitardanus ke XLIII/2023 Kolonel Laut (P) Wahyu di dampingi Danyontarlat 1/Macan Letkol Arm Aris Gunawan mendapat sambutan hangat dari Camat Batang Kapas Bapak Deni serta masyarakat setempat lainnya.


Adapun kunjungan Danmentarlat ke Kompi A Yontarlat 1/Macan tersebut dalam rangka mengecek secara langsung kegiatan fisik pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) di Kampung Muara Anakan Koto Nan Duo Batang Kapas Pesisir Selatan Sumbar milik ibu Obet yang dikerjakan oleh para peserta Latsitardanus ke XLIII/2023.

Danmentarlat berharap semoga dengan pembangunan rumah ini dapat dihuni kembali oleh keluarga Ibu Obet dengan nyaman serta apa yang telah dikerjakan oleh peserta Latsitardanus ke XLIII/2023 sebagai calon- calon pemimpin bangsa masa depan betul-betul dapat di rasakan oleh masyarakat, ungkapnya.

Selain meninjau rumah tidak layak huni Danmentarlat juga meninjau proses pembangunan Tugu yang berada di halaman kantor Camat batang Kapas, Painan, Sumbar.

@sy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update