Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Proyek Siluman,Alias Tampa Plang Nama & di Kerjakan Asal Jadi

6/11/2023 | 13:57 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-11T06:57:16Z
Proyek Tampa Nama Alias Proyek siluman Di Kerjakan Asal Jadi tidak sesuai dengan RAB
Proyek Tampa Nama Alias Proyek siluman Di Kerjakan Asal Jadi tidak sesuai dengan RAB
Kubu Raya KALBAR , Alasannews.com - Diduga Proyek Siluman, Proyek tanpa nama dan papan plang proyek yang terletak di Wilayah RT 6 , Dusun Mawar, Desa Kalimas, Kec. sui Kakap, Kabupaten Kuburaya,Kalbar(10/06/2023).

Proyek tersebut di kerjakan Asal jadi tidak mengikuti (R A B)dan standar yang di harapkan oleh masyarakat dan warga setempat, salah satu narasumber mengatakan kepada awak media pada siang tadi, yang tidak ingin namanya di publikasikan dimedia , narasumber tersebut mengatakan pekerjaan tersebut sangat tidak sesuai dan asal-asalan saja,"paparnya.


Berdasarkan informasi dari salah satu pengawas proyek bangunan tersebut mengatakan kepada awak media,"proyek tersebut bersumber dari dana aspirasi salah satu dewan pusat,katanya. Anggara dana kontruksi berkisar lebi kurang 150 Juta rupiah,dan untuk dua titik bangunan yang terletak di RT 6,"jelasnya.


Terkait Plang Nama tender, pengawas lapangan yang berada di lokasi perkerjan tersebut,yang tidak tahu menahu tentang papan plang tender proyek,"kata dari salah satu pengawas tehnik lapangan di lokasi pekerjaan tersebut.

Sangat di sayangkan pembangunan tersebut,yang tidak sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan guna Fungsi pembangunan itu juga ,tidak mencakupi masyarakat setempat,"ujarnya.


"Yang mana dalam pelaksanaannya juga asal asalan dimana besi pengecorannya hanya memakai besi tunggal dan tidak ada rangakaian besi yang tercantum dan berkait-kait dalam pembangunan,"kata narasumber yang namanya tidak ingin di sebutkan, saat dikonfirmasi Awak media saat Ia berada di lokasi proyek yang sedang di kerjakan.

Dengan di beredarnya berita ini,pihak pelaksana juga belum memasang papan plang tender di lokasi proyek tersebut.

Semoga saja pihak-pihak yang terkait dan yang terlibat dalam pelaksanaan pembangunan yang sedang di laksanakan saat ini, agar dapat mengikuti standar yang telah di tetapkan oleh pihak yang membuat kebijakan dalam perancanaan kontruksi bangunan tersebut.


Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update