Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Tasyakuran HUT Anak MSH "Berbagi & Silaturahmi kepada semua"

6/12/2023 | 18:24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-12T11:34:57Z

Gelar Tasyakuran HUT Anak

MSH "Berbagi & Silaturahmi kepada semua"


Morowali, alasannews.com- Sebagai salah satu bentuk kesyukuran Founder Energi Muda Morowali  Moh. Sadhak Husain ZA S.IP menggelar Tasyakuran HUT Kala, Kai dan Emeril pada Minggu (11-6-2023) bertempat di PPR Hangout Place, Bahodopi.


Menariknya HUT ke 3 orang putranya ini jatuh di tanggal yang sama 11 Juni. Si Kembar Kala & Kai Ultah Ke 3 dan Emeril Ultah Ke 1 .Acara ini dihadiri oleh Keluarga Besar Zainal Abidin Ishak, Owner PT. AMP Irsyad Amir, Bendahara SAPMA Morowali Rizki Awalia, Ketua APJAKER Iswanto, anggota BPC HIPMI, anggota SAPMA, berbagai Komunitas, rekan kerja dan kolega di Wilayah Bahodopi.


Dalam sambutan sekaligus ucapan terimakasih MSH mengatakan "Giat ini lebih kepada wujud kesyukuran kami dan berbagi kepada sesama"ujarnya.



"Didikan orang tua kami adalah tentang nilai-nilai kesederhanaan dan berbagi kepada sesama. Alhamdulillah berkenan hadir Ustad Adam bersama Santri dari Yayasan Darul Muntadzar untuk mendoakan kami sekeluarga" tutup Sadhak.


Tamu undangan lainnya bernama Nilda dari Komunitas CBL mengatakan " Founder Energi Muda Morowali MSH merupakan pribadi yang sangat menyayangi keluarganya dan gemar berbagi banyak hal mulai ide dan gagasannya tentang Realitas Komunitas di Bahodopi" tandas Nilda.


Acara ini dirangkaikan dengan santap malam, pemberian bingkisan dan foto bersama. Suasana kekeluargaan semakin hangat dengan wejangan dari H. Zainal Abidin Ishak, ST ayahanda dari Founder Energi Muda Morowali yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah. MS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update