Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD kota Palembang Zainal Abidin,SH Hadiri Syukuran Tasyakuran,Moh.Ghaly Ali & Arka Ali Rahmadhansyah

6/04/2023 | 15:52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-04T08:52:48Z
Palembang , Alasannews.com - Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin SH menghadiri undangan bapak Edi dan keluarga dalam rangka Tasyakuran,aqiqah Muhammad Ghaly Ali dan Arka Ali Rahmadhansyah,Minggu 04/06/2023,bertempat di kediaman bapak Edi Pirang jalan Kemang kelurahan kemasrindo, gang seri Dua, RT. 14 RW 03 kecamatan kertapati,kota Palembang.

Dalam pantauan awak media terlihat ketua DPRD kota Palembang zainal Abidin SH beserta rombongan.camat kertapati,lurah kemas rindo,para ketua RT/RW,se-kelurahan kemas rindo,dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan keluarga besar bapak Edi Pirang diwakili oleh Zahri mengucapkan banyak terima kasih ketua dewan kota Zainal Abidin SH dan tamu undangan lainya yang sudah menyempatkan diri menghadiri “Acara selamatan khitanan dan aqiqah cucu dari  Edi pirang.


Lanjut Zahri,ia juga menyampaikan, semoga di tahun mendatang pak ketua DPRD kota Palembang dapat melanjutkan kepemimpinannya dan mencalonkan diri pimpin kota Palembang.

Sementara itu ketua DPRD kota Palembang Zainal Abidin dalam sambutannya menyampaikan kepada keluarga besar Edi  harus bersyukur pada Allah karena sudah menunaikan kewajibannya mengkhitankan dan aqiqahkan cucunya.

Ia juga menyampaikan,”kita sebagai orang tua sudah berkewajiban memenuhi kebutuhan dan pendidikan yang terbaik untuk anak kita,ucap ketua dewan kota Palembang,"tutupnya.


Pewarta : Erwan Sansani
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update