Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketum DPP PMKM MAPAN, H. Faisal Mapan Mengundang Pengurus, Lounching Aplikasi Dan Pembahasan AD/ART

6/15/2023 | 17:18 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-15T10:18:03Z


Jakarta, alasannews.com--Dalam Ketahanan Pangan dan peningkatan perekonomian setelah pandemi tahun kemarin DPP PMKM MAPAN adakan berbagai kegiatan dalam peningkatan perekonomian dan Ketahanan pangan tersebut.

Terbukti yang dilakukan oleh komunitas relawan PMKM MAPAN atau UMKM MAPAN mengadakan Lounching Aplikasi dan pembahasan AD/ART Di sekretariat DPP PMKM MAPAN.

Tampak di gedung sekretariat DPP PMKM MANIES  sibuk dengan persiapan-persiapan launching aplikasi dan pembahasan AD ART PMKM MAPAN yang akan diadakan pada Jum'at 16 juni 2023.

Awak media berhasil menghubungi ketua umum DPP PMKM MAPAN H. Faisal Mapan yang mengatakan bahwa" benar adanya di gedung Sekretariat DPP PMKM MANIES MAPAN JL. Rajawati  Timur ( belakang mall Kalibata ) Jakarta Selatan mengadakan undangan launching aplikasi dan pembahasan AD ART PMKM MAPAN kita mengundang seluruh pengurus DPP DPW DPC seluruh wilayah dan daerah" tutur H. Faisal Mapan yang seorang produser film dan pengusaha properti tersebut.

Ketua umum DPP PMKM MAPAN H. Faisal Mapan menambahkan bahwa "kita sudah mempunyai legalitas dan juga program-program untuk membantu pengusaha pengusaha kecil dan menengah menjadi besar" tutur nya.

Rundown acara tersebut yaitu  sebagai berikut ;
1. pukul 10.00 - 11.30 pemotongan tumpeng dan launching aplikasi. 
2. Pukul  11.30 - 13.00 Coffe break, Shalat Jumat sekaligus makan siang.
3. Pukul 13.00 - 16.00 pembahasan AD ART.

Untuk para peserta yang hadir di harapkan konfirmasi dan mengisi List dan hubungi Humas DPP PMKM MAPAN.

Reporter ; S.s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update