Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal XI Buka Posko Donasi Untuk Korban Kebakaran di Distrik Ilwayab

6/27/2023 | 14:38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-27T07:38:26Z


TNI AL, Lantamal XI, Alasannews com 
Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XI Merauke membuka Posko Donasi untuk membantu korban kebakaran di kampung Wogekel Distrik Ilwayab, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan. Selasa (27/06).

Posko donasi berada di Mako Lantamal XI Merauke Jalan Noari, barang bantuan yang sudah terkumpul akan dibawa ke Distrik Ilwayab menggunakan KRI Teluk Youtefa - 522 yang saat ini sandar di Dermaga umum Merauke, untuk  didistribusikan kepada korban yang mengalami musibah kebakaran.

Barang bantuan yang dibutuhkan para korban antara lain, air mineral, makanan siap (mie, kabin, roti dll), beras, keperluan bayi (susu, makanan bayi dsb), keperluan perempuan dewasa (pembalut dsb) dan pakaian bekas layak pakai, batas pengumpulan sampai dengan hari Rabu 28 Juni 2023 Pukul 12.00 WIT.

Komandan Lantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H mengatakan, untuk membantu pemulihan korban kebakaran yang dialami masyarakat di kampung Wogokel Distrik Ilwayab yang terjadi pada hari Minggu, 25 Juni 2023, Lantamal XI Merauke membuka Posko dan mengajak seluruh lapisan masyarakat mengumpulkan bantuan berupa air mineral, makanan siap (mie, kabin, roti dll), beras, keperluan bayi, keperluan perempuan dewasa dan pakaian bekas layak pakai. 

Kita memberikan kesempatan kepada dermawan untuk memberikan bantuan kepada keluarga kita yang terkena musibah kebakaran, kata Danlantamal. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update