Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengenal sosok selebgram Bandung, Faurika Devara

6/20/2023 | 22:47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T15:47:22Z


Jakarta, Alasannews.com Faurika. Devara  atau yang biasa di panggil Rara fauri , sosok muda, cantik ,  energik dan  jadi sorotan  anak anak muda karena kontennya selalu  menarik perhatian netizen di berbagai  platfrom.  

Rara biasa sapaan akrabnya,  kerap berkumpul dengan para  selebgram-selebgram populer lainya, karena baginya silaturahmi itu penting sehingga persahabatan dan pertemanan bisa di bina dan langgeng  seperti saudara . ( 20/06/2023)


Dilihat dari akun IGnya, Rara  mempunyai banyak follower /  pengikut di berbagai platfrom sosial media yang mempunya jumlah views ratusan ribu  hingga puluhan ribu disetiap postinganya.


Berikut profil dan biodata 
Faurika Devara atau Rara 
Nama lengkap  Faurika Devara , nama panggilan Rara Fauri ,  lahir di Bandung 18 Juli  2000, ia pernah menempuh pendidikan di SDN Sukapura  Bandung  SMPN 46 Bandung dan  SMAN 27 Bandung serta  terakhir lulus Mei 2023  menjadi Sarjana Komunikasi Universitas Pasundan  Bandung 


Saat ini Rara menekuni profesi sebagai Selebgram, infuencer, tiktokers, dan models, serta mengelola agency live streaming  NYX MGMT di aplikasi Mico  ,  terlihat dilaman berbagai platfrom sosial media pribadi miliknya, Rara  memiliki banyak pengemar dan follower sejumlah  ratusan  ribu hingga ada yang mencapai 6.7 Milyar , yuk kita kepoin medsosnya 

1. Instagram : @rarafauri, 317 ribu followers 
2. Tik-Tok : @rarafauri ,  980.3k followers 
3. Like : @rarafauri , 6.7 Milyar followers 
4. Snack Video: Rara fauri 30.7k  followers 
5. Mico Live : Sushi trash NYX .



Rara fauri juga suka traveling  Bali tempat favoritnya untuk membuat konten kontennya , Rara juga  banyak membintangi banyak  iklan  diantaranya iklan Grab, Lazada , Make Maybelline, focallure , Scarlett dan  model baju baju endors berbagai toko online serta  masih banyak iklan yang lainnya .

Saurce : Anna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update