Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT BMI Sudah Mulai Aktifkan Mantan Pekerja

6/07/2023 | 06:15 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-06T23:15:16Z


Lamongan, alasannews.com- Demi membuktikan komitmen atas permintaan dari GPJT atas sejumlah karyawan yang merasa diberhentikan secara sepihak, kini PT Bumi Menara Internusa (BMI) membuktikan dan menunjukkan secara langsung bahwasanya sudah mulai mempekerjakan kembali mantan karyawan.

Hal itu mengingat perusahaan yang bergerak di bidang ekspor tersebut sudah mendapatkan beberapa order dari negara penerima hasil  BMI meskipun belum sepenuhnya.

Bahkan kini para mantan karyawan yang sempat berhenti selama 1 bulan lamanya kini sudah mulai bisa tersenyum kembali. Pasalnya kini sejumlah puluhan mantan karyawan sudah mulai aktif di PT BMI sesuai dengan keahliannya masing-masing.

Hal tersebut seperti yang dikemukakan Rizky Hariyanto selaku Supervisor Human Resource Development PT BMI, ia mengatakan bahwa ini memang sudah memang menjadi prioritas dari perusahaan yang mana memang harus mendahulukan mantan karyawan.

"Kenapa kami lebih memprioritaskan para mantan karyawan, mengingat bahwasanya mantan karyawan kami rata-rata sudah memahami dan mampu menguasai apa yang harus dilakukan, jadi kita tidak perlu mengajarkan mulai dari awal, dan tentunya itu lebih relevan menurut kami, namun tidak menutup kemungkinan jika ada karyawan baru yang memiliki bakat, kami juga akan ambil," urainya (6/6) saat ditemui di kantor PT BMI.

Sementara itu, dari sekian banyaknya mantan karyawan PT BMI yang sempat mengalami pemberhentian sementara satu diantaranya ialah Robiyanto. Ia mengaku bahwasanya sangat mengapresiasi atas komitmen yang diberikan oleh perusahaan.

Dirinya memang selama ini sempat jengkel karena tidak diperpanjang kontrak meski memang dari hasil penilaian kinerjanya kurang bagus, namun hal itu bisa dimengerti mengingat perusahaan saat itu memang sedang dalam masa penurunan order.

"Namun kini kesedihan sudah terjawab, karena apa yang dikatakan perusahaan sudah terbukti, bahkan kini sebagian besar rekan rekan saya sudah kembali aktif di BMI," jelasnya.

@b.akbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update