Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Singgah di Brest, Satlat KJK 2023 Taruna AAL Study Tour di Ecole Navale, Perancis

6/24/2023 | 01:04 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-23T18:04:54Z


AAL, Brest, (22/6/2023);

Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat  II Angkatan ke-70 yang tergabung dalam Satuan Latihan Kartika Jala Krida (Satlat KJK) 2023 bersama Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) M. Sati Lubis dan Palaklat KJK 2023 Mayor Laut (P) Rendra Hariwibowo melaksanakan kunjungan Study Tour ke Ecole Navale di Brest, Perancis, Kamis (22/6).

École Navale merupakan Akademi Angkatan Laut negara Prancis, yang bertanggung jawab atas pendidikan Perwira Angkatan Laut Prancis, mereka dididik di akademi untuk bertanggung jawab di atas kapal permukaan, kapal selam dan di Penerbangan Angkatan Laut Prancis.


Tujuan berkunjung ke École Navale agar para Taruna bisa memahami tentang pendidikan akademi angkatan laut yang ada di Perancis dan untuk melihat dari dekat sarana prasarana dan fasilitas pendidikan yang dimilikinya. 

Diakhir kunjungan Palaklat KJK 2023 Mayor Laut (P) Rendra Hariwibowo mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi memberikan cinderamata kepada Commander Sébastien Drouelle, The Director of The Officer Course Navale De Brest France.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update