Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMK Hang Tuah 1 Jakarta Selenggarakan Purnawiyata TP.2022/2023

6/16/2023 | 14:57 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-16T07:57:12Z


Jakarta, Alasannews.com

Purnawiyata menjadi puncak dari berakhirnya sebuah pendidikan,  SMK Hang Tuah 1 Jakarta , (15/06/23) melangsungkan Purnawiyata  di Aula Masjid  Al Musyawaroh Kelapa Gading Jakarta Utara  dengan di hadiri 325 siswa kelas XII semua jurusan beserta perwakilan orang tua siswa.

Purnawiyata SMK Hang Tuah 1 Jakarta TP.2022/2024 meluluskan  siswa jurusan Manajemen Perkantoran : 104 siswa,  jurusan Akuntansi : 79 siswa,  jurusan  Pemasaran : 61 siswa,  jurusan  Multi Media : 81 siswa dengan jumlah total  mencapai  325 siswa, hal tersebut di laporkan oleh Kasatdik SMK Hang Tuah 1 Bahrudin S.Pd kepada para tamu undangan.


Dalam kesempatan tersebut Kasatdik SMKHang Tuah 1 Bahrudin, S.Pd  juga menyampaikan hasil peraih nilai terbaik yang berhasil di raih  SELLA BARBIE AULIA dari Kometensi Keahian  OTKP dengan niai rata-rata  89,90, SAYIDINA AL ADAWIYAH dari Kompetensi keahlian  BDP  dengan nilai  rata-rata  86,10,  LINDA SAFITRI  dari Kompetensi Keahlian  AKL dengan nilai rata-rata  87,00, ALFA RINS dari Kompetensi Keahlian  MM dengan nilaii rta-rata  87,40. 


Ditambahkan oleh Kasatdik SMK Hang Tuah 1 Jakarta bahwa, dari jumlah siswa 325 yang mengikutin ujian dinyatakan lulus 100%, dan ada 20 siswa yang sudah bekerja, 10 siswa sudah di terima di Perguruan Tinggi Negeri dan 140 masih berproses seleksi di PTN serta persiapan bekerja di perusahaan. 

Kasatdik juga mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan baik dalam Asesmen Sumatif Sekolah (ASS) maupun Uji  Seritikasi Kompetensi (USK) yang mengalami banyak peningkatan.

Ketua Umum Yayasan Hang Tuah  Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P dalam sambutannya yang dibacakan oleh   Anggota  Pengawas Pusat YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP bahwa SMK Hang Tuah 1 Jakarta diharapka menjadi tempat  bagi para  penerus bangsa, untuk siap "BMW" ( Bekerja, Melanjutkan dan Wirausaha) karena di SMK Hang Tuah 1 Jakarta di ajarkan  bagaimana berkolaborasi, berfikir kritis melalui pembelajaran berbasis  projeck sebagai amanat kurikulum merdeka 

Dengan adanya sarana dan prasarana yang memadai di SMK Hang Tuah 1 Jakarta, Perpustakaan, fasilitas olah raga, laboratorium setiap jurusan, ruang praktek siswa,  ruang teaching facory setiap jurusan, kantin , aula dan masjid,   Ketum YHT  berharap kiranya semakin mempermudah para siswa dan guru dalam mencapai target pembelajaran.

Turut hadir di Purnawiyata SMK Hang Tuah 1 Jakarta seluruh pengurus Inti PPYHT, Anggota Pembina  Bidang Umum Pusat YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., Ipu, Anggota  Pengawas Pusat YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP,  Sekertaris Pusat YHT Eka Agustina , A.Md, Kabidbang Pusat YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Kabiddik Pusat YHT Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M, Bendahara Pusat YHT  Dra. Erni Megawati, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta yg diwakili oleh Kepala Bidang SMK, Bpk Diding Wahyudin, M.Si,  Pengawas Paket SMK, Drs. Wahidin Ganef, M.M,  Pengawas SMK periode 2022-2023, Bp. Drs. Thayib, M.Pd.

(yht/dr).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update