Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Soal Dugaan Temuan Bill Hotel, Sekwan DPRD Kita Tunggu LHP

6/27/2023 | 08:37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-27T01:37:55Z


Palu, Alasannews. com- Dengan adanya pemberitaan dan ramai jadi perbincangan publik terkait adanya dugaan temuan bill hotel fiktif perjalanan dari Anggota dewan  dan staf di luar Kota Palu.

 Sekwan DPRD Kota Palu Ridwan Karim mengatakan sejauh  ini belum ada pernyataan resmi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dugaan terkait adanya temuan Bill fiktif anggota maupun staf di sekretariat DPRD Kota Palu, Pada Kamis 27/04/2023.

Ia  juga menegaskan bahwa dengan dugaan  temuan tesebut kita harus  berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari BPK, sejauh ini kami  belum menerima LHP terkait dugaan adanya bill hotel fiktif tersebut.

Intinya belum ada temuan, sedangkan  LHP nya saja belum ada, temuan itu diketahui apabila  ada LHP resmi dari BPK, ucap Ridwan.

Lanjutnya, sekretariat DPRD Kota Palu dan BPK masih dalam batas konfirmasi terkait apakah benar atau tidak  ada dugaan  bill hotel fiktif.

Sah - sah sajah orang menanggapi persoalan ini, walaupun ini masih sebatas indikasi, soal itu temuan atau tidak kita tunggu sajah LHP nya.

Sekretariat terus melakukan komunikasi intens terkait permasalahan ini dengan pihak BPK walaupun santer pemberitaanya, tidak perlu kita menanggapi terlalu dini, pastinya kalau memang temuan tersebut benar adanya, kita serahkan ke pihak yang berwajib untuk memproses secara hukum yang ada, tutupnya. (GUS) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update