Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Taruna Satlat KJK 2023 terima pembekalan Dubes Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Mohammad Omar

6/14/2023 | 16:36 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-14T09:36:29Z

taruna
Taruna Satlat KJK 2023 terima pembekalan Dubes Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Mohammad Omar

Perancis , alasannews.com--

Satlat Kartika Jala Krida Tahun 2023 (KJK 2023) Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat II Angkatan ke-70 Korps Pelaut tiba di Perancis, Selasa (13/6).

Pada kesempatan tersebut Satlat KJK 2023 menerima kunjungan dari  Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Indonesia di Perancis, Mohammad Omar dan Pangkoarmada RI Laksdya TNI Heru Kusmanto di KRI Bima Suci.

Pada kunjungan tersebut Duta Besar Mohammad Omar selain memberikan motivasi kepada Taruna sekaligus memberikan gambaran secara global tentang negara Prancis serta hubungan kerjasama antara Indonesia dan Prancis antara lain kerjasama di bidang ekonomi, maritim dan pertahanan.

Pangkoarmada RI juga memberikan pembekalan kepada para Taruna bahwa keberadaan KRI Bima Suci dan Satlat KJK 2023 dalam melaksanakan diplomasi pelayaran ke wilayah Eropa, diantaranya masyarakat Prancis sangat welcome, untuk itu agar prajurit KRI Bima Suci dan Taruna memberikan kesan dan selalu menampilkan yg terbaik kepada masyarakat di negara yang disinggahi. 

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Asisten Atase Pertahanan Mayor Arh Nugroho Budi,   Wakil Delegasi Tetap RI Prof. Ismunandar,  Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Moh. Sati Lubis dan Palaklat KJK 2023 Mayor Laut (P) Rendra Hariwibowo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update