Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Keamanan Polres Langsa Laksanakan Sispam Mako

7/27/2023 | 16:26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-27T09:26:40Z

Kota Langsa,aceh , Alasannews.com - Personil Polres Langsa Lakukan Sispam Mako (Sistim Pengamanan Markas Komando) untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan dan gangguan yang secara tiba-tiba menyerang Mapolres Langsa, Selasa (26/7/23)

Kapolres serkab AKBP Muhammadun, SH Mengatakan, kegiatan Sispam Mako ini dilakukan untuk melatih kesigaan Personil Polres Langsa yang sewaktu-waktu mako kita dterjadi ganguan keamamanan yang mendatangi Menyerang polres Langsa.


“Sispam Mako ini kita bagi kekuatan penuh untuk melindungi mako dengan menjaga setiap sudut ataupun pintu masuk yang dapat di lewati oleh orang lain.

Kita laksanakan ini agar personil paham akan tugas nya apabila terjadi sewaktu-waktu pada mako kita” ujar Kapolres.

“Kita tidak tau kapan dan dimana bisa terjadi. Akan tetapi dengan kita selalu menerapkan SOP penjagaan Mako. Insya Allah bisa meminimalisir kejadian yang tidak kita inginkan..


Kapolres menegaskan, personil yang piket selalu ditekankan untuk terus siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem, yaitu saling menjaga sesama anggota piket dan peka terhadap keadaan di sekitar mako polsek dan sekitarnya.

“Selain itu, anggota juga harus selalu waspada kepada para tamu yang masuk dan keluar mako polres. Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.

(zainal)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update