Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Buat Kejutan Ulang Tahun, Prajurit Lanudal Manado 'Serbu' Mapolres Minahasa Utara

7/04/2023 | 09:33 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-04T02:33:51Z


TNI AL, Puspenerbal, Alasannews com-

Prajurit Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado dipimpin Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto., M. Tr. Opsla, serbu Mapolres Minahasa Utara untuk berikan kejutan ulang tahun ke-77 Bhayangkara tahun 2023, Senin (3/7).

Serbuan Prajurit Lanudal Manado di Mapolres Minahasa Utara yang berlokasi di Airmadidi Atas, Kec. Airmadidi Minahasa Utara, sontak membuat kaget personel Polri yang ada di kantor.

Dengan iringan musik dan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud ini, hantaran Nasi Tumpeng dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 dari Komandan Lanudal Manado di berikan kepada Kapolres Minahasa Utara, AKBP Bambang Yudi Wibowo. S.I.K.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin presisi sesuai dengan dengan tema peringatan "Polisi Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas," harapnya.

Danlanudal Manado mengatakan, kehadirannya bersama seluruh personel di Mapolres ini, merupakan salah satu wujud nyata sinergitas yang telah terbangun baik antara TNI-Polri di wilayah Minahasa Utara.
 
"Semoga TNI-Polri jajaran Minahasa Utara senantiasa solid dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di Minahasa Utara," ungkap Danlanudal Manado.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update