Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Depresi, Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri Di Sergai

7/16/2023 | 00:39 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-15T17:39:54Z

Tanjung Beringin, Alasannews.com - Diduga depresi berat karena tidak dikabulkan permintaannya oleh orang tuanya Wahyudi alias Wahyu (23) warga Dusun VII Desa Pekan Tanjung Beringin mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali nilon pada sebatang pohon mangga di halaman belakang rumah nya, Sabtu 15/7/2023 sekitar Pukul 10.00 Wib.

Berawal seorang saksi mata, Anjanah mendengar tetangganya menyebut "INALILLAHI" dan terkejut sambil menutup jendela dengan keras karena penasaran saksi keluar melihat ke samping rumah sebelah kanan dan melihat seorang Laki-laki tergantung di pohon mangga dengan seutas tali nilon warna biru, kemudian melihat hal tersebut dan saksi berteriak meminta tolong dan banyak warga berdatangan.

Ibu korban yang melihat anaknya gantung diri langsung histeris menangis ketika tim Inafis Polres Sergai dibantu warga menurunkan korban dari tali yang mengikat di lehernya.

Tampak pada video dan photo yang beredar dikalangan masyarakat, ketika korban dibawa dengan keranda mayat seorang wanita menangis histeris diduga adalah Ibu dari korban.

Saat ini korban sudah berada di rumah duka untuk dimakamkan dan keluarga mengatakan kepada pihak kepolisian tidak perlu dilakukan autopsi karena keluarga menerima kematian keluarga mereka murni karena bunuh diri. 

Ted-Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update