Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Exit Briefing dan Olahraga bersama Komandan Kodikmar

7/24/2023 | 06:54 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T05:05:00Z


Surabaya, Alasannews com.-

Komandan Komando Pendidikan Marinir (Dankodikmar) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) dan  Ketua Cabang 4 Jalasenastri Kodiklatal melaksanakan Exit Briefing dan Olahraga bersama. Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Kodikmar, Para Danpusdik, Para Kadep, Dansatdemlat, Para Komandan Sekolah, Dansatma Kodikmar, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Anggota Jalasenastri dan Siswa Kodikmar. Jumat (21/7/2023).

"Dankodikmar
merasa gembira dan bangga terhadap seluruh Prajurit, PNS dan Siswa Kodikmar, dalam kebersamaan selama ini kita sudah menjadi keluarga besar yang sangat hangat dan berkesan, dengan mengucapkan rasa terimakasih  atas semua dukungan bantuan selama saya dan istri menjabat sebagai Dankodikmar dan Ketua Cabang 4  Jalasenastri Kodiklatal sangatlah
berkesan. Saya ucapkan tetaplah semangat dan gembira dalam mengabdi untuk mendidik dan melatih membangun mental, fisik Prajurit Marinir untuk menjadi Petarung Sejati.



Sekali lagi saya ucapkan terimakasih  luar biasa, terutama hari ini .saya hanya bisa mendoakan semoga apa yang menjadi upaya bapak, ibu semua  panitia untuk menyelenggarakan acara yang luar biasa akan berkesan buat saya pribadi dan keluarga. Saya doakan Keluarga Besar Kodikmar akan selalu sehat, serta dalam Lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala".

Acara dilanjutkan Olahraga Bersama dan Ramah Tamah serta Penyerahan Cenderamata  dan Tali Asih kepada Prajurit dan Atlit berprestasi   Porwiltim 2023 dan Prajurit Purnawirawan. 

Kodiklatal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update