Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Geisz Chalifah & Bambang Sutedjo Berikan Motivasi, Pencerahan Di Majelis Dzikir UMKM ANIES

7/13/2023 | 08:25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T01:25:14Z


Jakarta, ALASANNEWS.com.--Majelis Dzikir Yang di adakan oleh UMKM ANIES Setiap Malam Reboan kini di hadiri oleh Seorang Tokoh Pria yakni Geisz Chalifah yang merupakan mantan komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol.

Pria usia 57 tahun ini adalah alumni Fakultas Ilmu Sosial dan politik atau FISIP universitas jayabaya tahun 1987 dan memeluk agama Islam sebelumnya ia sempat aktif sebagai face president KAPPIJA 2001 - 2002, Ketua lembaga seni budaya MN KAHMI 2018  juga ia sering terlibat dalam debat politik yang membahas mengenai  gelar Formula E  yang banyak menuai pro dan kontra.

Pada  acara majelis Dzikir yang hadir pada pengajian Reboan yang bertema Munajat Indonesia Emas ini tampak semua mendengarkan dengan seksama semua pengalaman serta  Geisz Chalifah memberikan motivasi juga pencerahan bagi relawan Anies Baswedan khususnya UMKM Anies atau PMKM MANIES.  Pada àcara pengajian reboan untuk mengetuk pintu langit Demi Indonesia emas ini tidak ketinggalan juga akan hadir Bambang Sutedjo yang juga memberikan motivasi dan pencerahan bagi relawan Anies Baswedan  ba'da maghrib Rabu 12/7/2023 di sekretariat DPP UMKM manies atau di ruko Angsana Park Jl. Rawajati Timur Pejaten Timur Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Tampak terlihat penasehat DPP, K.H Nursasi, Yuneldy Nurzain, Dewan kehormatan Letkol Purn Darmanto, Dewan Penyantun Mangaraja Siregar, ustadzah Dra. Hj Farirah Tohir, Bacaleg DPRD Partai UMMAT Dapil 8 Jaksel M.Satrio Adinegoro Dan Bacaleg DPR RI Partai UMMAT Dapil 3 DKI Jakarta  ( Jakbar, Jakut, Kep. Seribu ) Supriatin/ Sophie, Para Pengurus DPP, DPW, DPD serta banyak tokoh setempat.

Awak media berhasil menemui Ketua DPP PMKM MANIES/ UMKM ANIES H.M Joko Wiranto, S.E, M.M Yang mengatakan bahwa benar adanya pengajian Reboan yang di hadiri tokoh Geisz Chalifah dan Bambang Sutedja, banyak tokoh agama yang hadir K.H Nu Sasi Para pengurus DPW, DPD Di stiap wilayah Jabodetabek dan peserta nya bukan dari Relawan saja akan tetapi dari berbagai kalangan masyarakat sehingga tumpah ruah membanjiri halaman DPP PMKM MANIES tutur Jokowi panggilan akrab nya.

Tampak Sholawat dan tim Marawis remaja dengan lagu lagu religi nya menggema di pelataran DPP PMKM MANIES dengan syahdu nya.

Reporter ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update