Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Hari Jadi ke-59, Lanudal Lanudal Juanda Gelar Billiard Open Tournamen Pemula se-Jatim

7/22/2023 | 14:36 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-22T07:36:47Z


TNI AL, Puspenerbal , Alasannews.com--Menjelang Hari Jadi ke-59, Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda Puspenerbal, menggelar Lanudal Juanda  Billiard Open Tournament 2023 untuk Kelas Pemula perdana yang diikuti sedukitnya 256 peserta dari berbagai kota di Jawa Timur.

"Tournamen bagi para pemula ini, diselenggaran dalam rangka menyambut HUT ke-59 Lanudal Juanda, semoga ajang ini dapat menjadi sarana yang dapat melahirkan atlet berprestasi di masa depan," terang Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo saat ditemui di Baseops Lanudal Juanda, Sabtu (22/7/2023).

Tournament billiard bagi para pemula yang digelar di  Sulthan Break di Jl. Raya Bypass Juanda, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo ini, dibuka oleh Pasops Lanudal Juanda Mayor Laut (P) Iwan Purwanto mewakili Komandan Lanudal Juanda yang dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 21- 26 Juli 2023 mendatang.

Dari 256 peserta tersebut,  terbagi kedalam dua kategori, yaitu Umum dan Kategori TNI/Polri/ASN yang masing masing diikuti 128 peserta. Mereka akan memperebutkan Piala Danlanudal Juanda, uang pembinaan serta piagam penghargaan dari Komandan Lanudal Juanda dan Kadispora Pemprov Jatim.

Menurut Komandan Lanudal Juanda dalam amanatnya yang dibacakan Pasops Lanudal Juanda menegaskan bahwa penyelenggaraan Tournamen ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-59, sekaligus untuk menjaring bibit-bibit atlit pada cabang olahraga Billiard.

Sementara itu Ketua Panitia, Mayor Laut (P) Iwan Purwanto menjelaskan bahwa "Billiard Open Tournament Komandan Lanudal Juanda Cup 2023 ini merupakan rangkain dari kegiatan HUT Ke-59 yang diprakarsai oleh Lanudal Juanda bekerjasama dengan Cafe Sulthan serta didukung penuh oleh Kadispora Pemprov Jatim, Ketua POBSI Provinsi Jatim dan Ketua POBSI Kabupaten Sidoarjo.

Untuk teknis pelaksanaan lomba lanjut Iwan, menerapkan sistem gugur
dari setiap lawan peserta yang sudah ditentukan panitia sesuai dengan
peraturan lomba, sehingga akan didapatkan Juara 1, 2 dan 3 di masing-masing kategori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update