Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas Gerakan Bersama Kayuputih Pulogadung Deklarasikan Dukung Gus Imin Maju Menjadi Presiden RI 2024-2029

7/13/2023 | 11:42 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T04:42:39Z



Jakarta Timur, ALASANnews.com.-

Puluhan warga masyarakat atas nama gerakan bersama Kayuputih Pulogadung mendeklarasikan Gus Imin (Muhaimin Iskandar) maju tuk menjadi Presiden RI 2024 -2029.

 

Terlihat mereka membentangkan spanduk Gus Imin Presiden RI di depan pasar Tablo, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur. 
Kamis (13/07/2023)



Salah satu perwakilan dari warga mengatakan kepada awak media mengatakan “Hari ini kami mendeklarasikan pak Muhaimin untuk menjadi presiden 2024 – 2029,” ucapnya.

 

Semoga Gus Imin bisa membawa perubahan untuk lebih maju mensejahterakan agar lebih baik dan bisa dapat mensejahteraan masyarakat luas pada umumnya terutama terciptanya lapangan pekerjaan yang mudah,bahan sembako yang murah, pendidikan dan kesehatan gratis serta supremasi hukum yang berkeadilan.

 

 

Beliau (Gus Imin) merupakan figur yang saat ini dibutuhkan oleh bangsa Indonesia, karena mampu mensejahterakan kemakmuran rakyat di semua lapisan sampai bawah. Dan peduli dengan masyarakat kecil juga salah satu tokoh bangsa.

 

Para warga yang ikut mendeklarasikan  berharap Gus Imin bisa maju menjadi Presiden RI kedepannya ,paparnya.

 

Harapannya Gus Muhaimin tetap konsisten jika nanti menduduki jabatan di kursi Presiden, Amanah dan pro terhadap masyarakat, termasuk kami dan tentunya Indonesia harus lebih maju lagi bersama Gus Muhaimin,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update