Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati 1 Muharram 1445 H, Lanudal Manado Gelar Yasinan dan Doa Bersama

7/21/2023 | 00:28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T17:28:19Z


TNI AL-Puspenerbal, Alasannews.com--Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah, Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado Puspenerbal, menggelar Yasinan dan Doa Bersama yang di helat di Masjid Al Ikhlas Lanudal Manado. Kamis (20/7/23).

Kegiatan keagamaan yang dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel Pagi dihadiri seluruh personel Lanudal Manado yang beragama Islam. Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M. Tr. Opsla., hadir dan membuka kegiatan keagamaan tersebut. 

Ustazd. Drs. H. Abdurrahman Mahrus. M.A. dihadirkan sebagai penceramah sekaligus memimpin pembacaan Surat Yassin dan Doa Bersama awal tahun baru Islam.

Komandan Lanudal Manado mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai salah satu bentuk pembinaan rohani dan mental personel Lanudal Manado, juga sebagai salah satu wujud syukur atas berkah dan rahmat Allah SWT.

"Diawal tahun baru Islam ini, bagi Kaum Muslimin dianjurkan untuk berdoa, memohon agar ke depan tugas-tugas yang diemban oleh personel Lanudal Manado dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar barokah," ungkap Danlanudal Manado.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update