Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Menghimbau pada Relawan pendukung Pilpres sama sama menjaga kondusifitas pada saat Pemilu 2024

7/19/2023 | 20:06 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T13:06:13Z


Gresik, - Alasannews.com,  Dengan maraknya kegiatan pesta rakyat  yang diadakan oleh berbagai parpol atau relawan pendukung caleg dan bacaleg serta capres dan cawapres 2024, Polisi mengajak para relawan pendukung Bacapres/ Bacawapres untuk bersama-sama menjaga kondusifitas pada pelaksanaan Pemilu 2024.

Seperti halnya kegiatan Pesta  Rakyat Ganjar Pranowo yang diprakasai  oleh Sahabat Ganjar Propinsj Jatim, dengan penanggung jawab Ketua Bidang-bidang Organisasi DPW Sahabat Ganjar  Propinsi Jawa Timur 
Yang di ketuai oleh Viki Yosida, Diharapkan kegiatan lancar aman dan kondusif. 



Adapun kegiatan tersebut di kemas dalam bentuk Bazar UMKM sebanyak  20 stand, hiburan musik artis lokal dan daerah seperti NDX. A. K. A dari Yogyakarta dan lainnya. ( 16/07/2023) 


Acara dihadiri oleh: 
1. Gus. NAHIB (Dewan Pembina DPW Sahabat Ganjar Prov Jatim)
2. Drs. BAMBANG WAHYUONO M.M (Ketua DPW Sahabat Ganjar Prov Jatim
3. Sdr. ARINAL ARYSOF (Ketua DPC Sahabat Ganjar Gresik)
4. ± 3.500 orang masyarakat umum Kab. Gresik. 


Kegiatan Pesta Rakyat yang dilaksanakan malam ini sebagai sarana untuk menjalin kedekatan emosional masyarakat kepada Calon Presiden  H. GANJAR PRANOWO., S.H., M.IP pada Pemilu tahun 2024.

Adapun tujuan pesta rakyat ini untuk menghibur masyarakat pada akhir pekan, selain itu untuk mempromosikan nilai-nilai kebersamaan dan kegembiraan.

Source : Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update