Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rusdy Mastura Adventure 2023 Resmi Digelar

7/29/2023 | 17:59 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-29T10:59:56Z


Palu, Alasannews.com.-
Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Kadis Kominfo, Persandian dan Statistik Sudaryano Lamangkona S.Sos, M.Si secara resmi melepas Rusdy Mastura Adventure 2023 ditandai dengan pengibaran bendera star bertempat di halaman Pogombo, Kantor Gubernur Sulawesi Tengah Sabtu, 29 Juli 2023.

Dalam laporan panitia. Rusdy Mastura Off Road Adventure diikuti 117 peserta yang terbagi dalam 20 team.

Para peserta berasal dari Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Gorontalo serta tuan rumah Sulawesi Tengah.


Peserta off road akan menjajal Kabupaten Sigi, Kabupaten Donggala serta Kota Palu selama dua hari dan finish Ahad, 30 Juli malam dihalaman Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Gubernur Sulawesi Tengah melalui Kadis Kominfo dan Statistik Sudaryano Lamangkona S.Sos., M.Si menyampaikan apresiasi kepada pihak panitia yang sukses menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Menurut Gubernur, kegiatan tersebut merupakan langkah positif dan gerak cepat untuk lebih maju melalui olahraga agar tubuh sehat jasmani dan rohani

"Terima kasih kepada panitia pelaksana, semoga kegiatannya berjalan lancar dan selamat datang kepada peserta dari luar Sulteng, semoga jalinan silaturahmi senantiasa berjalan dengan baik," sebut gubernur.

Terakhir Gubernur berharap komunitas Jeep dapat meramaikan pencanangan Sulawesi Tengah negeri 1000 megalit yang akan dilaksanakan bulan Oktober mendatang.

@bap-ed



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update