Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT ke-40, Lanudal Manado Maraton Karya Bakti di Empat Tempat Ibadah

7/12/2023 | 12:56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-12T05:56:15Z


Manado, ALASANnews.com.--Banyak aksi yang dilakukan Instasi dalam merayakan hari jadinya, Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado misalnya, dalam menyambut HUT ke-40 mengisinya dengan menggelar Karya Bakti Maraton di empat tempat ibadah sekitar Minahasa dan Manado pada Selasa (11/7/2023). 

Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto., M. Tr. Opsla., melepas pasukannya yang tergabung dalam satuan tugas Program  Selasih (Selasa Bersih) untuk melaksanakan Karya Bakti Maraton empat tempat ibadah sekitar Minahasa dan Manado di Apron Lanudal Manado. 

Satgas Selasih Karya Bakti Maraton empat tempat ibadah kali ini, dimulai dengan pembersihan Wihara Seng Kong Bio, Jl. A.A. Maramis dan Pure Jagadhita, Taas, Manado.

Setelah itu dilanjutkan ke wilayah Minahasa Utara untuk melaksanakan pembersihan dan renovasi Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, Kolongan, Minahasa Utara.

Kemudian kegiatan bergeser Masjid Nurul Huda yang berlokasi di Desa Wasian Kec. Dimembe, Minahasa Utara untuk membantu renovasi dan pemberian bantuan bahan bangunan.

Menurut Danlanudal Manado, Karya Bakti ini merupakan konsekuensi logis dalam hidup bernegara yang menjunjung tinggi kebhinekaan, meningkatkan solidaritas dan toleransi kepada seluruh pemeluk agama.

Kegiatan ini lanjutnya, sekaligus juga sebagai bentuk konsistensi Lanudal Manado dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekitar kita.

"Aksi sosial karya bakti Selasih ini, juga sebagai tanda syukur Lanudal Manado yang akan melaksanakan HUT ke-40 pada tanggal 26 Juli 2023 mendatang,"  pungkas Danlanudal Manado.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update