Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sukses, Bacaleg DPRD Dapil 8 Jaksel M. Satrio Negoro Ikut Cawe2 Di Cafe Pedjuang UMKM ANIES

7/09/2023 | 14:41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-09T07:41:37Z


Jakarta,  Alasannews com-- Awak media berhasil menemui ketum DPP PMKM MANIES H.M Joko Wiranto, S.E ,M.M Mengatakan bahwa "Dalam Hal Fenomena Alam yang terjadi saat ini yakni Fenomena Aphelion, dimana letak bumi akan sangat jauh dari matahari dan dampak nya berlangsung sampai Bulan Agustus dengan cuaca yang dingin melebihi cuaca dingin sebelum nya Maka Kami Adakan Senam kessgeran jasmani dan pengobatan gratis serta bazar yang di adakan oleh PMKM MANIES dan Masyrakat sekitar" tutur nya Semangat.

Joko Wiranto Menambakan bahwa Dampak dari cuaca dingin ini adalah bisa flu, meriang, batuk, sesak nafas dll. Oleh karena itu mari relawan Anies Baswedan kita tingkatkan imun dengan banyak2 vitamin dan suplemen agar kita kuat dan ini kami bagikan vitamin serta suplemen tersebut dengan gratis, karena relawan Anies tidak boleh sakit perjuangan masih panjang" imbuh nya menggebu gebu.

Sementara itu pada waktu yang sama Kehadiran Bacaleg DPRD Dapil 8 Jaksel M. Satrio Adinegoro mengatakan kepada awak media bahwa" Dalam Kiprah nya ikut cawe cawe di relawan UMKM ANIES adalah wajib karena Partai Pendukung Anies yakni partai UMMAT adalah sangat bersinergi dan untuk menyonsong Kemajuan Indonesia" Tutur Rio Panggilan akrab nya 

Rio sebagai Bacaleg partai UMMAT  DPRD Dapil 8 wilayah Jakarta selatan yang  meliputi  kecamatan minggu, kecamatan Jagakarsa, Kecamatan tebet, kecamatan pancoran tersebut selalu berkontribusi dalam gerakan apapun relawan UMKM ANIES, Karena menurut Rio agar suara kita bergemuruh mempengaruhi publik salurkan dan berkumpul di Relawan  UMKM ANIES atau PMKM MANIES, dan kita bantu apa kekurangan yang di butuh kan oleh relawan seperti Snek, makan box, obat obat an dll" tutur Rio Bacaleg Melinial Muda dan berbakat Di partai UMMAT.

Tampak terlihat bazar dengan berbagai kuliner, jajanan murah meriah sehat di tampilkan , periksa kesehatan gratis, senam kesegeran jasmani dll.

Tampak juga para tokoh agama dan masyarakat hadir mendukung acara tersebut yang makin siang makin ramai, karena acara yang di gelar minggu 9/7/2023 di halaman  Ruko Anjangsana Jl. Pejaten Timur pasar minggu Jakarta selatan tersebut akan sampai pukul 10.00 malam yang di pastikan pengunjung nya membludak.

Reporter ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update