Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Bola Voli Kodiklatal Kawinkan Medali Emas Porwiltim 2023

7/14/2023 | 19:45 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T12:45:42Z



TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, ALASANNEWS.com--

Tim Putra dan Putri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) sukses mengawinkan Medali Emas Cabang Olahraga Bola Voli, setelah menundukkan lawan-lawannya di Partai Final Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur  (Porwiltim) yang berlangsung di GOR Jala Krida Wacana AAL, Bumimoro Surabaya  Jumat (14/7/2023).

Emas Pertama diraih dari Voli Putri dimana Tim  Kodiklatal mengalahkan Koarmada II 3-0 (25-7, 25-15, 25-19). Sedangkan Tim Putra  mengungguli Koarmada II dengan Skor 3-0 (25-14, 27-25, 25-16). Keberhasilan Tim Bola Voli Kodiklatal di ajang Porwiltim 2023 Tak lepas dari tangan dingin para Pelatih juga kejelian dalam membidik talenta-talenta muda berbakat luar biasa, yakni Para Bintara Remaja yang tengah melaksanakan Pendidikan Dasar Golongan Lanjutan (Diksargolan) di jajaran Kodiklatal.



Sementara di tempat terpisah Tim Tenis Lapangan Kodiklatal sukses mendulang emas dan perak. Medali emas diperoleh lewat penampilan dari siswa Dikmaba Azmi Januarsah di nomor Tunggal Putra. Sedangkan Perak diperoleh dari nomor Tunggal Putri (Serda Nafidiah), Ganda Putra Prestasi (Serda Aroy Jordy dan Serda Samsul Bahri) , dan Ganda Putra Pamen (Letkol Marinir Suharyono dan Letkol Laut (K) Supriono).

Menanggapi keberhasilan ini Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono yang turut hadir langsung memberi semangat dalam pertandingan Voli, memberikan apresiasi positif  dan penghargaan yang tinggi kepada para atlet dan official atas buah kedisiplinan mereka dalam berlatih, juga perjuangan keras dan tentunya mental juara yang dimiliki di setiap laga pertandingan.

 Kodiklatal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update