Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

WaBub Ketapang, H.Farhan SE.,M.Si, berharap CJH jaga Kesehatan, Kekompakan, Serta Saling Membantu

7/27/2023 | 16:44 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-27T09:44:01Z

Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Wakil Bupati, H.Farhan, SE.,M.Si yang didampingi istrinya Ny.Hj.Ervani Mashita, dan Sekda Ketapang, menghadiri pisah sambut CJH di hotel Orchard ibukota kota Pontianak.

"Adapun pesannya kepada Calon Jamaah Haji/(CJH) tempo lalu, agar saling menjaga kesehatan serta saling bahu-membahu membantu kepada CJH yang lainnya, serta H.Farhan mengucapkan selamat jalan dan CJH Ketapang dapat menjaga kekompakan, saling membantu ketika ada kendala diantara sesama jemaah haji, terutamanya administrasi, Pasport, dan dokumen lainnya", ucapnya.

"Lebih lanjut mengingatkan kepada CJH agar tidak membawa suatu barang yang sekiranya dapat menghambat perjalanannya serta para jemaah lainnya".

"Semoga seluruh rangkaian perjalanan jemaah haji ini, mendapat berkah serta perjalanannya lancar saat menunaikan ibadah haji,  yang insyaallah saya dan masyarakat Ketapang mendoakan yang terbaik, agar kembali dengan selamat ke tanah air yang kita cintai ini , khususnya CJH di Kabupaten Ketapang"pungkasnya.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update