Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Boalemo Kecewa Hasil RDP dengan DPRD

7/25/2023 | 06:32 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T23:36:18Z


Boalemo, Alasannews com-Warga desa tangkobu kecamatan Paguyaman melaporkan pabrik gula Tolangohula ke DPRD Boalemo.

Mereka, Kamis tanggal 25 mei 2023 warga desa Tangkobu kecamatan paguyaman mendatangi kantor DPRD Boalemo untuk melaporkan perkara tanah mereka.

Adapun laporan warga ke DPRD Boalemo, menyangkut patok hendom yang telah di pindahkan sejauh 20 meter masuk ke tanah warga.

ironisnya pihak pabrik gula Tolangohula, membuat patok hendem yang baru untuk mematok batas tanah, sampai masuk ke wilayah tanah warga desa tangkobu sejauh 20 meter.


Laporan Warga tersebut diterima oleh ketua komisi 2 DPRD Boalemo, dari hasil rapat dengar pendapat para akhirnya anggota DPRD Boalemo turun kelapangan untuk melihat secara langsung laporan warga masyarakat desa tangkobu, dan dari hasil turun lapangan tersebut ternyata benar apa yang dilaporkan warga masyarakat desa tangkobu tersebut, dimana terlihat patok hendem yang lama dengan patok hendem yang baru jaraknya 20 meter dan sudah masuk ke tanah warga.

Saat ini warga masyarakat desa tangkobu menanti kelanjutan proses dari laporan mereka ke DPRD Boalemo.

Wartawan alasannews yang.datang menemui.warga.desa Tangkobu, ini putusan itu belum ada. wargapun merasa kecewa karena sudah 2 bulan rapat dengar pendapat yang ke 2 belum juga digelar.

wartawan alasannews: sila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update