Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Angwacab Tanjung Pinang Adakan Kunjungan ke TK Hang Tuah 3

8/18/2023 | 13:41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-18T06:41:26Z


Tanjung Pinang, ALASANnews.com.-

Masih dalam suasana HUT  Ke-78 Kemerdekaan RI  tahun 2023, Anggota Pengawas  Cabang Tanjung Pinang Yayasan Hang Tuah  Ny. Erni Catur Suniarto mengadakan kunjungan ke TK Hang Tuah 3 Belakang Padang Batam baru-baru ini.

Rombongan Angwascab tiba  di pelabuhan  Kuning Belakang  Padang Kota  Batam kemudian menuju TK Hang Tuah 3  Belakang Padang kota Batam,  Sesampainya di TK Hang Tuah 3, sudah siap Kasatdik TK Hang Tuah 3 Belakang Padang Batam  Dessy Dwi Nuriani S.TR.Ak beserta seluruh guru dan anak-anak menyambut kedatangan Angwascab  Tanjung Pinang Yayasan Hang Tuah Ny. Dessy Dwi Nuriani yang di dampingi oleh Komandan Satrol  Letkol Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr. Hanla. M.M , Ketua Pengurus Cabng Tanjung Pinang May (Mar) Kholik, Ketua Pengurus Perwakilan Batam Yayasan  Hang Tuah May Laut (P) Mugiyono. 


Kasatdik dalam sambutannya ,  mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan  Angwas Cabang Tanjung  Pinang yang meluangkan waktunya  untuk datang ke  TK Hang  Tuah 3 Belakang Padang, dengan informasi waktu yang mendadak kita siapkan semakimal mungkin.
Kami  juga mengucapkan mohon maaf apabila dalam menyambut kedatangan Ibu Angwas Cabang beserta rombongan ada kekurangan.

Kami laporkan juga  bahwa untuk  anak yang ingin masuk ke TK Hang Tuah  3  sebenarnya banyak  namun   karena  belum ada  penambahan  kelas sehigga  hanya bisa menampung 50 anak saja, mudah-mudahan  kedepan tahun  TP.2024/2025  yang akan datang kami laporkan ada penambahan kelas baru.
 
Angwascab  Tanjung Pinang dalam perjumpaan kali ini memberikan sumbangan kepada  guru TK Hang Tuah  3 Belakang Padang dan di akhiri dengan foto bersama (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update