Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berbagi Peduli, Komandan dan Jalasenastri Lanudal Manado Kunjungi SLB dan Panti Asuhan

8/24/2023 | 16:18 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T09:18:12Z


TNl AL-Puspenerbal, ALASANnews.com.Indahnya berbagi peduli menjelang peringatan puncak HUT Ke-77 Jalasenastri pada 27 Agustus mendatang terus ditampilkan, seperti yang dilakukan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado dan Cabang 7 Jalasenastri Puspenerbal dengan menggelar kunjungan dan Bakti Sosial ke Sekolah Luar Biasa dan Panti Asuhan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) pada Kamis (24/8/2023).

Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, bersama Ketua dan Pengurus Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny.Tatang YR melaksanakan Bakti Sosial mengunjungi SLB dan Panti Asuhan Disabilitas ABK Anugerah yang berlokasi di Kec. Dimembe Minahasa Utara.

Kedatangan Danlanudal Manado dan rombongan, disambut dengan hangat oleh Ketua Panti Asuhan, Martince Palakua bersama 25 orang siswa SLB dan Panti Asuhan.

Pada Bakti Sosial tersebut, Danlanudal Manado dan Ketua Korcab 7 Jalasenastri Puspenerbal menyerahkan beberapa paketan makanan dan uang tunai untuk anak-anak, pengajar dan pengasuh.

Acara dimeriahkan penampilan kreasi dan bakat anak-anak serta spontanitas Danlanudal Manado yang turut mengiringi nyanyian anak-anak.

"Saya sangat senang sekali bisa berbagi kasih bersama anak-anak yang membanggakan hari ini. Para pengasuh dan pengajar yang ada di SLB maupun Panti Asuhan ini, adalah orang-orang yang sabar dan sangat mulia," terang Danlanudal.

Anak-anak disini lanjutnya, dibalik adanya keterbatasan, ada keunikan dan potensi besar dari masing-masing anak tentunya, mereka pasti mempunyai bakat dan kelebihan, karena Tuhan tidak menciptakan suatu makhluk tanpa suatu kelebihan.

"Untuk itu, tetap semangat jalani kehidupan, gali potensi dan bakat yang dimiliki serta asah dan kembangkan untuk menjadi prestasi yang membanggakan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update