Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gerebek Kampung Bahari, Polisi Sita Belasan Senjata Tajam & Bongkar Gubuk Liar di Bantaran Rel KA

8/25/2023 | 20:07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-25T13:07:20Z

JAKARTA - Alasannews.com - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama Personil Gabungan Polres Metro Jakarta Utara menggerebek Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (25/08/2023).

Kombes Gidion mengatakan, kegiatan (razia) ini juga dalam rangka menertibkan belasan gubuk liar atau warga menyebutnya sebagai ‘Apotek’ di bantaran rel Kampung Bahari.


"Kami mendapat dukungan karena ada beberapa informasi dari masyarakat, karena biasanya di sana terdapat pembeli dan mereka memang bandar-bandar semua. Dasar itu kami melaksanakan penindakan dan penertiban," kata Kombes Gidion di lokasi.


Ia menuturkan, operasi ini untuk menciptakan kondisi lingkungan Kampung Muara Bahari tetap kondusif dan terhindar dari aktivitas tindak pidana peredaran narkoba itu disambut dengan baik oleh warga.

“Kegiatan ini disambut baik warga karena membawa perubahan baik bagi wilayah itu,” tukasnya.

Kombes Gidion menjelaskan, berawal saat polisi mendapat informasi adanya aktivitas di dalam gubuk yang sudah ditinggalkan penghuninya itu, ternyata sejumlah alat yang diduga digunakan untuk aktivitas narkoba.

“Kami temukan alat pakai, alat hisap dan juga belasan senjata tajam yang diduga akan dipakai untuk melakukan perlawanan terhadap petugas pada saat penindakan,” terangnya.

Di lokasi itu juga personel gabungan melakukan pembongkaran belasan gubuk yang dipakai oleh para pengguna untuk memakai narkoba.

“Gubuk-gubuk itu kami bongkar agar tidak dipakai untuk hal-hal yang negatif,” tukasnya.

Untuk ke depannya, tim Patroli Presisi maupun anggota tak berseragam akan melakukan pemantauan di sekitaran Kampung Bahari.

"Mereka patroli memutar, selanjutnya menangkap apabila ditemukan ada yang melaksanakan penyalahgunaan narkoba di lokasi tersebut," tegasnya.

Source : Anna
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update