Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Cara Warga Komplek Lanudal Juanda dalam Meriahkan HUT ke-78 RI

8/20/2023 | 20:52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-20T13:52:51Z


TNI AL, Puspenerbal, ALASANnews.com.--Inilah cara warga Komplek Perumahan Dinas Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang dipusatkan di Lapangan Bola Voli Code Komplek Lanudal Juanda, Minggu (20/8/2023).

Aneka perlombaan khas 17-an digelar panitia dan diikuti warga baik untuk kalangan bapak bapak, ibu ibu maupun perlombaan untuk anak anak dengan hadiah menarik.
 
Menurut Ketua Panitia 17-an Komplek Rumdin Lanudal Juanda mengatakan, acara peringatan puncak dikompleknya tersebut, diawali dengan jalan sehat yang dimulai pukul 06.00 wib hingga pukul 11.30 wib.


Rute Gerak Jalan dengan rute start dari lapangan Code menuju Jl. Brantas belok kanan ke Jl. Slamet belok kiri (melewati GOR dan taman Jalakaca) ke arah Jl. Kelud belok kiri kembali ke Jl. Brantas dan Finish kembali di Lapangan Code.

Usai melaksanakan jalan sehat dilanjutkan dengan perlombaan anak yaitu lomba balap kelereng dan makan kerupuk, pukul air, lomba kelereng sendok, masukin paku kedalam botol, tangkap belut dan lainnya.

Sementara itu untuk emak emak, panitia menyiapkan balap belut estafet yang masing-masing tim terdiri dari 5 orang, balap karung, merias wajah dan lainnya.


Sedangkan untuk Kaum Adam tak kalah serunya, yakni lomba memindahkan Balon dimana yang mengikuti adalah pasangan suami istri, paku kuntilanak, balap karung, bakiak dan tarik tambang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update