Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Binsat Skuadron Warrior, Danwingud 1 Cek Rute Lintas Medan

8/26/2023 | 14:19 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-26T07:19:22Z


TNI AL-Puspenerbal, ALASANnews. com.--Menjelang pelaksanaan Pembinaan Satuan (Binsat) Skuadron Warrior 2023, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani melaksanakan pengecekan rute lintas medan sepanjang lima kilometer yang akan dilewati peserta lomba pada Jumat (25/8/2023).

Pengecekan rute yang dikemas dikemas dalam lintas medan dengan jalan kaki ini, diikuti seluruh perwira staf dan para Komandan Skuadron serta personel militer maupun PNS dijajaran Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjungpinang.

Lintas medan (Limed) yang dimulai setelah apel pagi ini, diawali dengan melaksanakan pemanasan agar otot dan sendi tidak mengalami cidera, mengingat rute yang akan dilewati cukup menantang, karena akan melintasi medan yang menanjak, menurun dan terjal.

Rute Limed dengan jarak kurang lebih 5 KM berkontur naik turun dan melintasi area hutan serta aliran sungai di daerah Sei Pulai Tanjungpinang memberikan tantangan sendiri bagi seluruh Prajurit Wing Udara 1.

Kendati demikian, diiringi dengan suara penuh semangat dari nyanyian para Prajurit yang menemani ritme langkah kaki menjadikan kegiatan ini terasa cukup riang dan meningkatkan rasa kekompakan bagi para personel prajurit Wing Udara 1.

Komandan Wing Udara 1 menyampaikan bahwa rute Limed Skuadron Warrior yang dibuat oleh Panitia sangat keren, menarik, penuh tantangan dan rintangan serta membutuhkan energi yang besar, namun pada saat pelaksanaan tetap memperhatikan keselamatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update