Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Hari Jadi ke 75, Polwan Polres Aceh Tamiang Goes to School

8/09/2023 | 18:26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T11:26:59Z

ACEH TAMIANG , ALASANNEWS. COM - Polisi Wanita (Polwan) Polres Aceh Tamiang laksanakan kegiatan Goes to School atau Sawue Sikula dalam rangka jelang Hari Jadi ke 75 guna Sosialisasi kepada siswa-siswi di SMPN 1 Karang Baru, Aceh Tamiang, Selasa (09/08/2023).


Giat tersebut dilakukan Polwan Polres Aceh Tamiant tentang pencegahan bahaya dan penyalahgunaan narkoba, menjauhi pergaulan bebas, serta patuh dan taat tata tertib berlalulintas dijalan raya.

Polwan Goes to School mengusung tema "Polri Yang Presisi untukmu Negeri, Polwan Siap Dukung Pemilu Damai Menuju Indonesa Maju".


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Senior Polwan Polres Aceh Tamiang, Kompol Nastuti Ariani Nasution, S. Ag menyampaikan, benar bahwa dalam rangka jelang peringatan Hari Jadi Polwan telah dilaksanakan giat Polwan Goes to School di SMPN 1 Karang Baru.


Menurut Senior Polwan tersebut, giat dalam bentuk sosialisasi dengan sasaran siswa-siswi SMPN 1 Karang Baru disampaikan terhadap 3 (tiga) hal penting yang harus di waspadai oleh setiap warga negara Republik Indonesia sebagai warga negara taat hukum, khususnya pelajar remaja.

"Hal yang harus di hindari dan dijauhi adalah penyalahgunaan Narkoba, pergaulan bebas, dan taat aturan berlalulintas," jelas Kompol Nastuti Ariani Nst.

Ia berharap, giat Polwan Polres Aceh Tamiang tersebut dapat menjadikan inspirasi dan motivasi, serta pengetahuan berharga bagi pelajar di SMPN 1 Karang Baru, terutama pelajar perempuan dimana memiliki kerentanan dampak oleh hal tersebut.

"Giat Polwan Goes to School tersebut juga diharapkan mampu mencegah, menekan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas ,(laka lantas) khususnya bagi siswa-siswi dalam wilayah hukum polres Aceh Tamiang," terang Kompol Nastuti Ariani.

Polwan Senior Polres Aceh Tamiang ini mengajak siswa-siswi agar memiliki kesadaran akan resiko dan bahaya perbuatan melanggar hukum berpotensi kepada Tindak Pidana dapat merugikan diri sendiri dan juga masa depan siswa-siswi.

zainal
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update