Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang HUT Ke-77, Jalasenastri Lanudal Juanda Gelar Bakti Sosial di TPA Sidoarjo

8/25/2023 | 06:38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T23:38:57Z


TNI AL, Puspenerbal ALASANnews. com. --Menjelang peringatan HUT Ke-77 Jalasenastri yang puncaknya pada 27 Agustus mendatang, Cabang 3 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Lanudal Juanda, menggelar Bakti Sosial di Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Griyo Mulyo Jabon, Sidoarjo, Kamis (24/08/2023).

Ketua Cabang 3 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Naniek Heru Prasetyo hadir langsung bersama pengurus di lokasi bakti sosial dengan membagikan 100 paketan sembako kepada "Pemilah Manual" yang ada disekitar TPA Gtiyo Mulyo Jabon, Sidoarjo. 

Ketua Cabang 3 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Baksos ini merupakan bentuk kepedulian Jalasenastri terhadap Pejuang lingkungan.


"Semoga bantuan alakadarnya ini dapat  membantu meringankan beban para pekerja pemilah manual, dan mudah -mudahan dapat diterima dan bermanfaat," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Ketua Ketua Cabang 3 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal beserta Pengurus juga diskusi tentang lingkungan, terutama masalah sampah dan kesehatan dengan  Pengurus TPA Griyo Mulyo Sidoarjo serta mengecek kondisi Sarana dan prasarana yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update