Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Junjung Tinggi Sportifitas, Gubernur AAL buka Pekan Olahraga Antar Batalyon Taruna AAL

8/26/2023 | 17:03 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-26T10:03:42Z



AAL, Surabaya, ALASANnews.com.-

Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi  membuka langsung Pekan olahraga Antar Batalyon Taruna AAL dalam rangka menyambut HUT AAL ke - 72 yang digelar di arena olahraga perairan Bozem AAL Bumimoro, Surabaya, Jumat (25/8/2023)

Tampak hadir dalam pembukaan Pekan olahraga antar Batalyon Taruna AAL Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati, para Pejabat Utama AAL, para pengasuh Taruna AAL serta seluruh Taruna AAL dari tingkat II, III dan IV.

Dalam sambutannya Gubernur AAL menekankan kepada para Taruna agar melaksanakan pertandingan olahraga antar Batalyon Taruna AAL ini dengan penuh sportifitas, kejujuran, kekompakan serta mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan.

“Bertandinglah secara sportifitas, lebih baik kalah terhormat daripada menang curang” tegas Gubernur AAL.

Pada akhir amanatnya Gubernur AAL mengucapkan selamat berjuang, selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas.
Sementara itu para suporter dari tiap-tiap Batalyon Taruna AAL tampak bersemangat meneriakkan yel-yelnya dan saling memberikan dukungan kepada para atlet Batalyon nya masing-masing.

Adapun dihari pertama yang dipertandingkan adalah perlombaan Triathlon yang mana para atlet berlari membawa perahu karet dengan jarak 1000 meter kemudian mendayung perahu karet dengan jarak 500 meter dan berlari sejauh 2500 meter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update