Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolri Cup Zona VI tercapainya Target Sukses Penyelenggaraan dan Sukses Prestasi

8/07/2023 | 19:26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-07T12:26:28Z


PALU, Alasannews.com.--Sulawesi Tengah (Sulteng) sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023 Zona VI mempunyai target Sukses Penyelenggaraan dan Sukses Prestasi. 

Hal itu ditunjukan dalam mempersiapkan lokasi Kejuaraan di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu serta mempersiapkan tim bola voli putra-putri Sulteng yang diharapkan mampu menampilkan permainan terbaik dan menjadi Juara di Zona VI.

Selama 4 hari perhelatan babak penyisihan zona VI Kapolri Cup dari tanggal 4 hingga 7 Agustus 2023, tim putra-putri Sulteng telah menunjukan keperkasaannya dengan tampil percaya diri dan tidak membiarkan lawannya mencuri poin. Sulut, Sultra dan Gorontalo semuanya dibungkam dengan skor 3-0.

Kombes Pol. Dodi Darjanto selaku manajer tim bola voli Sulteng turut bangga dan mengucapkan syukur atas raihan tim putra-putri Sulteng dalam Kapolri Cup zona VI


"Syukur Alhamdullilah, tim Bola Voli putra putri Sulteng kesemuanya keluar sebagai juara I Zona VI Kapolri Cup di Kota Palu," kata Dodi Darjanto, Senin (7/8/2023) sore.

Hal ini tentunya memenuhi target bapak Kapolda Sulteng saat mengetahui ditunjuk selaku tuan rumah. Kita harus sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi, ucapnya

Kesemuanya tidak terlepas atas kerjasama dan dukungan semua pihak, termasuk Bapak Kapolda Sulteng yang memberikan perhatiam khusus atas penyelenggaraan event ini, ujar Dodi.

Selanjutnya tim putra putri bola voli Sulteng akan kembali berlaga diputaran kedua tanggal 13 Agustus di Gresik, Jawa Timur,  dengan berbekal juara zona VI. Mohon doa seluruh masyarakat Sulteng, agar tim bola voli Sulteng meraih poin positif, pungkas Kombes Pol. Dodi Darjanto yang juga Dirlantas Polda Sulteng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update