Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kejuaraan Terbuka Panjat Tebing Nasional FPTI Parigi Moutong, Berikut Harapan Gubernur

8/04/2023 | 04:43 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-03T21:43:17Z


Palu, Alasannews com.--
Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dr.Farid Rifai Yotolembah,S.Sos,M.Si secara resmi membuka Kejuaraan Terbuka Panjat Tebing Nasional FPTI Parigi Moutong Tahun 2023, yang dilaksanakan di Kabupaten Parigi Moutong, pada Kamis (3/8).

Melalui Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Gubernur H.Rusdy Mastura menyampaikan kegiatan merupakan momentum yang sangat penting bagi seluruh  atlet panjat tebing Sulawesi Tengah untuk menunjukkan kemampuan dan potensi mereka dalam olahraga.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong selaku tuan rumah, para ketua FPTI, provinsi, kabupaten,kota dan pelatih, serta seluruh atlet yang telah berpartisipasi dalam Ajang Kejuaraan Terbuka  Panjat Tebing Nasional  Tahun 2023. 


Beliau berharap kejuaraan ini, bukan hanya dijadikan arena bertanding untuk memenangkan medali dan tropi, tapi juga untuk membangun kembangkan semangat kebersamaan dan sportivitas antar para atlet, manejer dan pelatih.

“Mari kita semua menjunjung tinggi nilai-nilai fair play dan saling menghargai satu sama lain, tidak hanya di atas lapangan, tapi juga di luar lapangan,”ajaknya.

Lebih lanjut Ia berharap semoga kejuaraan panjat tebing nasional kali ini dapat memupuk  persaudaraan dan kebersamaan antara para atlet sulawesi tengah, dan atlet luar sulawesi tengah, serta dapat menjadi ajang pembelajaran dan persiapan bagi atlet menuju prapon dan pon, untuk naik kelas menjadi atlet profesional.

Turut hadir Bupati Parigi Moutong, Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD.

*bap-ed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update