Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketum DPP UMKM ANIES H.M. Joko Wiranto, Utus Perwakilan ke JATENG, Acara Kunjungan Anies Baswedan

8/13/2023 | 05:19 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-12T22:19:16Z


Jateng, Alasannews com.--Bakal calon presiden dari Koalisi perubahan untuk persatuan atau KPP Anies Baswedan tiba di Yogyakarta Sabtu 12 Agustus 2023 kedatangan Anies Baswedan dalam rangka menghadiri sejumlah kegiatan di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah selama 3 hari.

Tampak Anies Baswedan mendarat di bandara Adisutjipto sekitar pukul 11.00 WIB Dan disambut membludak oleh para relawan dan tampak tumpah ruah.

 Ketua umum DPP UMKM ANIES H.M Joko Wiranto S.E, M.M memberikan mandat kepada Wakil Ketua Regional wilayah Jawa dan Bali  Achmad Al Yamin S.Kom, M.T atau sapaan akrab nya  Bang Aal  bersama dengan Ketua bidang Seksi Kaderisasi  Gianti S.E. 

Kedua utusan tersebut adalah untuk dapat mengukuti Acara "Milenial  Ngopi ( Ngobrol Pintar bareng Anies ) " di GOR Samapta Magelang yang dihadiri oleh DPW UMKM ANIES Jateng yang ketua DPW nya adalah Gerard dan pengurus serta Anggota UMKM ANIES DPD Semarang Kota, DPD Magelang Raya, DPD Purbalingga, DPD Cilacap, DPD Purworejo, DPD Banjarnegara.

Kemudian di lanjutkan konsolidasi di wilayah DPD Magelang Raya untuk mempersiapkan 5 langkah pemenangan pak Anies di Pemilu Presiden 2024-2029.

Tampak Terlihat penyerahan selendang dari Utusan DPP UMKM ANIES kepada Perwakilan DPW JATENG dan seluruh DPD nya yang bergambar Anies Baswedan dan ke 3 partai pengusung dan 1 partai pendukung.

Reporter ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update