Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 1702/Jayawijaya Meriahkan Lomba Lari Sambut HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

8/13/2023 | 10:27 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-13T03:27:04Z


Wamena, Alasannews com.- Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., bersama Forkopimda Provinsi Papua Pegunungan, menghadiri kejuaraan lari 5K dan 3K dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di Kantor Gubernur Papua Pegunungan, Jln Diponegoro Distrik Wamena, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua Pegunungan, Sabtu (12/08/2023).

Dalam siaran pers, Sabtu (12/08/2023), Dandim 1702/JWY mengatakan, terimakasih dan rasa bahagia atas terlaksananya kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini nantinya dapat menjadi ajang silaturahmi antar sesama, dan mari bersama-sama kita budayakan olahraga untuk membentuk badan yang kuat jiwa yang sehat,” ujar Dandim.

Lebih lanjut dikatakannya, melalui lomba lari putra 5K dan putri 3K ini untuk mengukur kemampuan serta senantiasa berpegang dan menjunjung tinggi nilai sportivitas juga sebagai sarana untuk mencari bibit baru yang kelak akan memberikan prestasi untuk Papua Pegunungan ini.

“Selain untuk menyemarakkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan ini bertujuan untuk menggali dan menyiapkan bibit atlet pelari serta memberikan sarana bagi generasi muda penerus bangsa untuk mengembangkan kreativitas dalam bidang olahraga lari,” pungkasnya.


Adapun turut hadir dalam kegiatan ini, Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, S.H., M.H., Asisten II Setda Provinsi Papua Pegunungan Elai Giban, S.E., MM., Sekda Kbupaten Jayawijaya Drs. Wusouk Demianus Siep, Kepala Biro Umum Kabupaten Jayawijaya Darmanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update