Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan HUT ke-78 RI , Danlanudal Tanjungpinang Rayakan Bersama Warga Komplek

8/20/2023 | 07:45 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-20T00:45:28Z


TNI AL-Puspenerbal, ALASANnews.com.--Guna memeriahkan Hari Kemerdekaan Rl ke-78, Komandan Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo didampingi Katua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Luluk Triwibowo merayakannya bersama warga Komplek Lanudal Tanjungpinang, Sabtu (19/8/2023).

Berbagai perlombaan digelar panitia untuk menyemarakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dipusatkan di Lapangan Bola Voli Komplek Lanudal Tanjungpinang.

Warga Komplek sejak pukul 07:30 wib sudah sekumpul diarena perlombaan. Mereka antusias mendaftarkan diri untuk ikut aneka lomba yang dirancang panitia lomba.

Lomba yang dimainkan seperti Mengaitkan Topi, Makan Kerupuk, Balap Kelereng, Balap Balon berpasangan, Memindahkan kelereng, Lari bendera, Memasukan Benang ke jarum, Memasukan paku ke dalam botol, Memasukan bola ke gawang, semua perlombaan diikuti oleh kalangan anak-anak, ibu-ibuk, dan bapak-bapak.

Danlanudal Tanjungpinang beserta ketua cabang 5 turut mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia tidak hanya personil, warga komplek Lanudal Tanjungpinang turut memeriahkan acara 17 Agustusan ini.

Menurut Danlanudal, tujuan diadakan lomba tersebut adalah untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 ini.

Selain untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan lanjut Tri, lomba-lomba ini juga dapat mempererat hubungan antar sesama Prajurit, ibu jalasenastri, dan anak anak, serta kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kreativitas serta kekompakan antar personil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update